The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Kedua, Intip Keseruan Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Hingga Dwi Sasono

- Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:03 WIB
The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Kedua, Intip Keseruan Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Hingga Dwi Sasono (Rahasia Gadis)
The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Kedua, Intip Keseruan Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Hingga Dwi Sasono (Rahasia Gadis)

ENAMPAGIThe Girl Fest Roadshow Bandung 2023 hari kedua di Gastro Central Bandung langsung dipenuhi pengunjung yang menyerbu acara sejak pagi hari. Tak hanya menyajikan diskon besar dari tenant beauty, tapi event bertajuk ‘Girls in Real Life are Creative’ ini juga memberikan suguhan berupa sesi talkshow dari para speakers ternama, serta penampilan musik yang tak kalah seru, loh.

Acara kolaborasi Rahasia Gadis dan RANS Entertainment yang diadakan di Gastro Central Bandung ini berhasil menarik perhatian para perempuan muda Bandung yang datang untuk berburu produk kecantikan kesayangan.

Selain itu, para pengunjung juga menunjukkan antusiasme mereka dalam melihat bintang-bintang besar seperti Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, hingga Dwi Sasono yang menjadi speakers dalam salah satu sesi talkshow.

Baca Juga: Meriah! The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Pertama Diramaikan Chelsea Islan hingga Sarah Sechan

Pada hari keduanya, The Girl Fest Roadshow Bandung dibuka dengan talkshow oleh Nagita Slavina yang berbagi mengenai tips ‘Stress Free With Mama Gigi’ bersama Cessa, serta hadir juga content creators Jingga Arshabidari bersama Mama Octo yang merupakan seorang hypnotherapist. Mereka bertiga kemudian saling sharing mengenai kehidupan ibu-anak sehari-hari, serta cara mereka mengatasi rasa stress.

Nagita Slavina juga menyampaikan salah satu caranya beradaptasi mengerjakan banyak hal agar tidak stress dengan mempunyai dorongan “Kalau aku harus punya pendorong untuk bisa menjalankan semua hal seperti ini,” ujarnya saat sesi talkshow ‘Stress Free With Mama Gigi’.

Serunya lagi setelah turun dari panggung, ibu dua anak ini berjalan-jalan di dalam area makanan untuk mengunjungi booth JAJARANS dan mencoba berbagai macam makanan yang ada di The Girl Fest Roadshow Bandung.

Baca Juga: Inilah Daftar Saham Terbaik di Amerika

Masih di panggung utama, terlihat semakin banyak wajah-wajah antusias menantikan talkshow “LetsTalkAbout: Cancel Culture, Harus Percaya Siapa?” yang diisi oleh para cast film Budi Pekerti yakni Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Omara Esteghlal, hingga sutradara Budi Pekerti yaitu Wregas Bhanuteja.

Para cast film Budi Pekerti ini membagikan alur cerita dari film yang relate dengan kondisi sekarang yakni kekuatan internet yang sangat cepat dapat membuat orang dengan mudahnya melontarkan komentar-komentar negatif dibanding memberikan hal positif.

Tak kalah seru, sesi talkshow selanjutnya yang bertema ‘LetsTalkAbout: Busting Myths & Stereotypes About Girls’ bersama Indah G dan Gabrielle Evans yang membahas tentang stereotip perempuan yang lekat di masyarakat yang sering kali dianggap sebelah mata saat berkarir dalam bidang yang identik dengan laki-laki.

Baca Juga: Bergolong Golongan Sebabkan Kekuatan Baru, yang Justru Menghancurkan

Semakin malam, area panggung utama dari The Girl Fest Bandung makin dipenuhi oleh pengunjung. Salah satu performer, Reza Darmawangsa akhirnya mulai naik ke panggung dengan sambutan meriah dari para penggemarnya. Ia menyanyikan ulang lagu-lagu hits terkini sehingga membuat penonton semangat bernyanyi bersama.

The Girl Fest Bandung hari kedua ditutup dengan sesi Noraevibes, karaoke K-POP bersama KVIBES yang dipandu oleh Nolja Gang. Malam jadi semakin seru ketika para penonton membawa lightstick dari para idol kesayangan mereka.

Keseruan hari kedua The Girl Roadshow Bandung ini masih akan berlanjut pada hari ketiga yang akan mendatangkan special guest, sosok perempuan inspiratif yakni Atalia Praratya yang akan mengisi salah satu sesi talkshow di The Girl Fest.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Rahasia Gadis

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X