Paris 'Salam dari Binjai' Pernandes Menjadi Pemenang Pukulan Terkuat di Bumi Series Ke 3!

- Kamis, 27 April 2023 | 06:00 WIB
Penyerahan hadiah untuk Paris ‘Salam dari Binjai’ Pernandes sebagai pemenang pukulan terkuat di bumi series ke 3 oleh Yoshua Marcellos (Youtube @celloszxz)
Penyerahan hadiah untuk Paris ‘Salam dari Binjai’ Pernandes sebagai pemenang pukulan terkuat di bumi series ke 3 oleh Yoshua Marcellos (Youtube @celloszxz)

ENAMPAGI - Pukulan terkuat di Bumi menjadi salah satu konten yang menarik untuk ditunngu di akun youtube @celloszxz setiap tahunnya.

Di tahun 2023 ini yang adalah series ke-3 pukulan terkuat di bumi, Paris 'Salam dari Binjai' Pernandes keluar menjadi pemenang dan membawa pulang uang sebesar 100 Juta Rupiah.  

Paris 'Salam dari Binjai' Pernandes berhasil menjadi pemenang pukulan terkuat di Bumi Series ke-3 dengan mengalahkan enam penantang lainnya.

Enam orang penantang lainnya tersebut antara lain, Randy “Randpunk” Pangalila, si bengis dari timur “Kkajhe” Jekson Karmela, Ali Haidar Boxer Kejurnas DKI Jakarta.

Baca Juga: Penyanyi Virgoun Ketahuan Selingkuh, Netizen : Lelaki Mana Lagi yang Harus Kupercaya?

ZZakharia “Zack Black” Pasaribu, pemenang audisi pukulan terkuat di Bumi, Andi Cobra, dan pemilik akun youtube @celloszxz, Yoshua Marcellos.

Paris 'Salam dari Binjai' Pernandes keluar sebagai pemenang pukulan terkuat di bumi setelah melalui pertarungan kekuatan pukulan dengan enam orang penantang lainnya lewat 6 Ronde yang cukup sengit.

Ronde paling sengit terjadi di ronde Grand Final ketika Paris 'Salam dari Binjai' Pernandes bertemu dengan “Kkajhe” Jekson Karmela yang adalah pemenang pada pukulan terkuat di bumi Series ke-2 tahun 2022 lalu.

Pun dua orang ini pernah bertanding sebelumnya pada event boxing yang diadakan di Hollywings. 

Ronde Grand Final dibuka dengan putaran roulette yang akan menentukan peraturan yang akan dipakai pada Grand Final pukulan terkuat di bumi Series ke-3.

Baca Juga: Ini Dia 6 Akun Instagram Penyedia Lowongan Kerja Bidang Kreatif Terpercaya dan Terlengkap!

Hasil roulette menyatakan bahwa peraturan yang akan dipakai di ronde grand final adalah akumulasi skor. 

Paris 'Salam dari Binjai' Pernandes dan “Kkajhe” Jekson Karmela akan diberi kesempatan memukul sebanyak tiga kali dan jumlah skornya diakumulasikan.

Siapa yang paling tinggi akumulasi skornya maka dialah yang berhak membawa pulang uang sebesar 100 juta rupiah dan menjadi pemenang di pukulan terkuat di bumi series ke-3.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Youtube @celloszxz

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X