Jawaban Menohok Yang Zi Artis China Pemain Lost You Forever Setelah Dihina Kurang Cantik

- Senin, 7 Agustus 2023 | 13:25 WIB
Yang Zi Berikan Tanggapan Setelah Netizen Berkomentar Dirinya Kurang Cantik (instagram.com/@yangzi_92)
Yang Zi Berikan Tanggapan Setelah Netizen Berkomentar Dirinya Kurang Cantik (instagram.com/@yangzi_92)

ENAMPAGI - Yang Zi merupakan salah satu artis China yang sangat populer, apalagi baru - baru ini drama China yang ia bintangi Lost You Forever sukses besar, namun tidak sedikit yang netizen yang berkomentar miring kalau dirinya kurang cantik, begini jawaban Yang Zi.

Berperan sebagai Xiao Yao di Lost You Forever dengan sangat baik membuat kemampuan akting Yang Zi patut diacungi jempol. Tidak hanya itu para fans dibuat kagum setelah Yang Zi memberikan jawaban menohok setelah dihina kurang cantik oleh beberapa netizen.

Setelah drama China Lost You Forever, rumor drama terbaru Yang Zi yang bakal tayang di tahun 2023 antara lain Story Of Joy, Story of Youth and Love dan My Destiny. Begini jawaban Yang Zi setelah dihina kurang cantik.

Baca Juga: 7 Resep Simple Olahan Telur Enak dan Cepat

Artis China lulusan Beijing Film Academy ini mengatakan ia telah melihat beberapa komentar negatif tentang dirinya dan ia menerima kritikan tersebut.

“Lucu untuk mengatakan bahwa saya hanya memainkan karakter yang cantik dan menarik untuk memikirkannya. Itu tidak masalah. Selama Anda percaya diri dan menggunakan pekerjaan Anda untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda serius dengan akting Anda, itu sudah cukup," kata Yang Zi dikutip dari Jayne Stars pada 7 Agustus 2023.

Selain itu Yang Zi juga mengatakan memiliki kepercayaan diri adalah hal yang paling indah dan semua orang itu unik.

Baca Juga: 8 Resep Simple Olahan Telur Dijamin Tidak Bosan dan Bikin Nagih

" Setiap orang itu unik dan tidak ada orang lain yang mirip dengan Anda. Itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Anda tidak harus melihat pemandangan orang lain. Bekerja keras untuk berjalan di jalan anda sendiri," ungkap Yang Zi lebih lanjut.

Lost You Forever season 1 akan berakhir di bulan Agustus 2023 dan dibuat penasaran tingkat dewa tentang siapa yang akan dipilih Xiao Yao diakhir cerita.

Tidak hanya itu rumor yang beredar, Yang Zi juga siap untuk syuting ulang The Golden Hairpin setelah lawan mainnya Kris Wu tersandung skandal pemerkosaan.

Baca Juga: Sinopsis Donence Drama Turki Dibintangi Caner Topcu, Kisah Cinta Segitiga Rumit dan Penuh Liku

Chen Ze Yuan yang sukses dengan Hidden Love juga bakal bintangi drama China ini dan berperan sebagai Yu Xuan.***

Editor: Sundari

Sumber: Jayne Stars

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X