Aktris China Zhao Liying Berbagi Pengalaman Dalam Mengasuh Putranya Setelah Bercerai Dengan Feng Shaofeng

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:30 WIB
Aktris China Zhao Liying Berbagi Pengalaman Mengasuh Sang Anak Berusia 4 Tahun (instagram.com/@zhaoliyingoffiicial)
Aktris China Zhao Liying Berbagi Pengalaman Mengasuh Sang Anak Berusia 4 Tahun (instagram.com/@zhaoliyingoffiicial)

ENAMPAGI - Aktris China Zhao Liying baru - baru ini dalam sebua wawancara membagikan pengalamanya dalam mengasuh putra semata wayangnya setelah bercerai dengan aktor Feng Shaofeng pada tahun 2020 silam.

Meski aktivitas Zhao Liying sangat padat sebagai aktris yang bintangi sejumlah drama hingga iklan namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap mengasuh sang putra pasca perceraiannya dengan Feng Shaofeng dan Zhao Liying membagikan pengalamannya.

Zhao Liying termasuk aktris yang sangat menjaga privasinya namun beberapa waktu lalu sang aktris mengunggah kebersamaannya dengan sang anak di akun Weibo miliknya. Berikut pengalaman Zhao Liying mengasuh sang putra setelah bercerai dengan Feng Shaofeng.

Baca Juga: Kompetisi Asia Super Young Rilis Daftar 65 Kontestan Pria Tampan yang Bersaing Untuk Debut Tayang di Youku

Sebelumnya Zhao Liying dan Feng Shaofeng menikah pada tahun 2018 dan keduanya mantap bercerai di tahun 2020 tak lama setelah sang putra lahir.

Kini meski telah bercerai, Zhao Liying dan Feng Shaofeng tetap baik - baik saja dan saling bekerja sama untuk mengasuh buat hati mereka yang berusia 4 tahun.

Zhao Liying juga mengatakan meski jadwalnya terkadang sangat padat namun ia tetap berusaha untuk bisa menghabiskan waktu dengan sang anak.

Baca Juga: Rekomendasi 11 Drama China Terbaru Agustus 2023, The Legend of Zhouhua Hingga Love You Seven Times

Selain itu Zhao Liying membagikan foto dirinya dengan sang putra, terlihat putra Zhao Liying yang sudah mengenakan kacamata diusianya yang masih 4 tahun.

Tak pelak Zhao Liying mendapat kecaman dari netizen karena dianggap sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab dalam mengurus sang anak.

Namun aktris berusia 35 tahun tersebut tidak menanggapi kecaman tersebut dan dalam sebuah wawancara ia sempat membagikan bagaiman pola asuh yang ia terapkan untuk sang anak.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama China Cocok Ditonton HUT RI 78 Untuk Kaum Rebahan Semuanya Seru Banget

Zhao Liying mengatakan dalam mengasuh putranya ia tidak ingin menjadi ibu yang ketat dan strick saat sang anak ingin melakukan sesuatu.

Sebaliknya Zhao Liying mengaku lebih sabar dan memberikan pengertian saat bersama sang buah hatinya dan berharap sang anak bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Jayne Stars

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X