Baekhyun Buka Agensi Baru One Signature, SM Entertainment: Kontrak Berakhir Januari Tahun Depan

- Kamis, 10 Agustus 2023 | 10:30 WIB
Baekhyun Umumkan Buka Agensi Baru dan Katakan Kalau SM Entertainment Mengetahuinya (instagram.com/@weareone.exo)
Baekhyun Umumkan Buka Agensi Baru dan Katakan Kalau SM Entertainment Mengetahuinya (instagram.com/@weareone.exo)

ENAMPAGI - Member EXO yaitu Baekhyun tanggal 8 Agustus 2023 mengumumkan telah membuka agensi baru bernama One Signature, SM Entertainment berikan tanggapan kalau kontrak Baekhyun baru berakhir dengan SM pada bulan Januari tahun depan.

Baekhyun mengumumkan membuka agen bernama One Signature dalam siaran langsung di akun Instagramnya, hal ini membuat SM Entertainment angkat bicara dan mengatakan kalau kontrak eksklusif Baekhyun masih belum berakhir dan akan habis bulan Januari tahun depan.

Dalam siaran langsung yang dilakukan oleh Baekhyun tersebut, ia juga memberikan penjelasan terkait rumor yang beredar. Terkait Baekhyun buka agensi baru One Signature, SM mengkonfirmasi kalau kontrak Baekhyun baru berakhir Januari tahun depan.

Baca Juga: MV Jeon Somi Berjudul Fast Forward Tersandung Isu Plagiat, THEBLACKLABEL Berikan Konfirmasinya

Dalam siaran langsung tersebut, Baekhyun mengatakan setelah ia membicarakan perselisihannya dengan SM yang menurut Baekhyun telah diselesaikan, ia akhirnya memutuskan mendirikan agensi bersama dengan salah satu temannya bernama Kasper.

Selain itu Baekhyun mengatakan memberikan dukungan kepada Baekhyun saat ia membuka agensi baru yang bernama One Signature.

“SM juga setuju dan menunjukkan sikap positif untuk memulai perusahaanku sendiri,” ungkap Baekhyun saat siaran langsung.

Baca Juga: Alasan Kim Jong Un Pecat Jenderal Tertinggi Militer Korea Utara dan Perintahkan Lebih Banyak Persiapan Perang

Menanggapi hal tersebut akhirnya pada 9 Agustus 2023, SM mengeluarkan komentar resminya dan mengatakan kalau SM tidak tahu kalau Baekhyun membuka agensi baru.

SM mengatakan ia belum mengetahui apapun tentang Baaekhyun yang membuka agensi baru dan sempat bingung juga, namun SM Entertainment percaya kalau Baekhyun akan menepati kesepakatan yang telah dibuat bersama.

Selain itu saat live, Baekhyun mengatakan saat ini ia tidak sedang mengejerkan album terbarunya namun dalam komentar resminya SM mengatakan tengah mempersiapkan album Baekhyun terbaru yang akan dirilis pada akhirnya tahun.

Baca Juga: Lirik Lagu Last Night Oleh Morgan Wallen, Last Night We Let The Liquor Talk dan Terjemahan

Selain itu, sementara Baekhyun mengatakan dia tidak sedang mengerjakan album baru saat ini, SM Entertainment menuduh bahwa saat ini Baekhyun tengah mempersiapkan untuk merilis album terbarunya yang akan dirilis sebelum akhir tahun.

SM juga mengatakan kalau kontrak antara Baekhyun, Chen dan Xiumin akan berakhir Januari tahu 2024, selain itu kontrak baru yang pernah disepakati juga masih berlaku namun ada beberapa bagian dari kontrak yang diubah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X