MV Jeon Somi Berjudul Fast Forward Tersandung Isu Plagiat, THEBLACKLABEL Berikan Konfirmasinya

- Kamis, 10 Agustus 2023 | 10:00 WIB
Jeon Somi Comeback Dengan Lagu Fast Forward Tersandung Isu Plagiat Dengan Salah Satu Karakter Manga (Akun Yotube Jeon Somi)
Jeon Somi Comeback Dengan Lagu Fast Forward Tersandung Isu Plagiat Dengan Salah Satu Karakter Manga (Akun Yotube Jeon Somi)

ENAMPAGI - MV (music video) milik penyanyi Korea yaitu Jeon Somi yang berjudul Fast Forward tersandung isu plagiat di salah satu scene pada musik video yang dirilis tanggal 7 Agustus 2023, menanggapi hal tersebut THEBLACKLABEL langsung berikan konfirmasinya.

Padahal para fans harus menunggu selama 1 tahun untuk melihat Jeon Somi comeback dengan single terbarunya namun MV terbaru berjudul Fast Forward terkena isu plagiat hingga membuat THEBLACKLABEL memberikan konfirmasinya terkait MV tersebut.

Comeback Jeon Somi dengan lagu Fast Forward sangat sukses karena baru 2 hari dirilis sudah ditonton lebih dari 22 juta kali. Namun comeback kali ini harus tersandung isu plagiat di salah satu scene di MV Fast Forward, berikut adalah konfirmasi THEBLACKLABEL.

Baca Juga: Lirik Lagu Fast Car oleh Luke Combs,You Got a Fast Car And I Want a Ticket to Anywhere dan Terjemahan

Menanggapi hal ini dalam konfirmasinya THEBLACKLABEL langsung meminta maaf atas isu plagiat tersebut.

Saat musik video yang dirilis di akun Youtube THEBLACKLABEL banyak netizen yang melihat di salah satu scene MV Fast Forward ada kesamaan antara animasi yang ada di MV lagu Jeon Somi terbaru dengan salah satu seri manga Urusei Yatsura karya Rumiko Takahashi.

Hingga banyak netizen yang menduga animasi di MV tersebut menjiplak manga Urusei Yatsura hingga bikin heboh fans Jeon Somi.

Baca Juga: Lirik Lagu Barbie World Oleh Ice Spice dan Nicki Minaj, Im a Barbie Girl in the Barbie World dan Terjemahan

Akhirnya THEBLACKLABEL memberikan tanggapan resminya pada tanggal 9 Agustus 2023. Dalam rilis resminya setelah mengetahui berita tersebut agensi tempat Jeon Somi bernaung langsung berdiskusi tentang hal ini.

THEBLACKLABEL akhirnya langsung menghapus salah satu scene tentang animasi yang dituduh plagiat tersebut dari MV Jeon Somi.

"Kami berencana untuk segera mengganti adegan yang dipermasalahkan dan mengambil semua tindakan yang memungkinkan," ungkap THEBLACKLABEL.

Baca Juga: Resep Ayam Kecap Tanpa Minyak Rasanya Juara Jadi Lebih Sehat dan Simpel

Selain itu THEBLACKLABEL juga meminta maaf dengan tulus atas peristiwa ini dan mengatakan hal itu merupakan kesalahan agensi karena tidak memeriksa kembali produksi MV dengan hati - hati hingga membuat fans Jeon Somi khawatir.

THEBLACKLABEL juga menjadikan hal ini sebagai pelajaran agar kedepannya lebih berhati - hati dan kejadian serupa tidak terulang lagi.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X