Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati Desa Bunuh Diri, Natasha Wilona dan Acha Septriasa Alami Teror Seram

- Rabu, 23 Agustus 2023 | 14:45 WIB
Aku Tahu Kapan Kamu Mati Desa Bunuh Diri Dibintangi Natasha Wilona dan Acha Septriasa Tayang 14 September 2023 ( instagram.com/@unlimited_production)
Aku Tahu Kapan Kamu Mati Desa Bunuh Diri Dibintangi Natasha Wilona dan Acha Septriasa Tayang 14 September 2023 ( instagram.com/@unlimited_production)

ENAMPAGI - Sinopsis salah satu film horor yang akan tayang dibioskop berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati- Desa Bunuh Diri yang merupakan sekuel dari film Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan sajikan kisah seram yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Acha Septriasa.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati-Desa Bunuh Diri akan tayang 14 September 2023 di bioskop yang seru untu disaksikan. Simak sinopsisnya tentang Natasha Wilona dan Acha Septriasa yang alami teror seram mengerikan dan berusaha untuk pecahkan misteri.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati Desa Bunuh Diri bakal tayang dengan durasi 105 menit dan mendapat rating 15 tahun keatas. Berikut sinopsis film horornya yang dibintangi Natasha Wilona dan Acha Septriasa yang bertarung setelah mengalami teror mengerikan.

Baca Juga: Sinopsis Film India Dream Girl 2 Tayang 25 Agustus 2023 Kisah Karam yang Berubah Jadi Pooja Bikin Heboh

Selain dibintangi Natasha Wilona dan Acha Septriasa, film horor yang disutradarai Anggy Umbara ini juga dibintangi Marsha Aruan, Ratu Felisha, Jajang C Noer dan lainnya.

Alur Cerita Aku Tahu Kapan Kamu Mati-Desa Bunuh Diri

Sudah 5 tahu Siena memiliki kemampuan khusus bisa melihat kapan seseorang akan meninggal hingga saat ini Siena masih selalu dihantui oleh rasa takut yang kadang coba ia sembunyikan dari teman - temannya salah satunya Windy dan Rio.

Selama ini Siena selalu menceritakan apa yang ia alami kepada dosen dan psikolog yang ada di kampus bernama Naya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Nun II Tayang 8 September 2023, Teror Valak Kembali Bikin Resah dan Lebih Seram

Hingga di kampus tempat Siena menuntut ilmu terdapat kasus kematian yang anehnya untuk kali ini Siena tidak melihat tanda - tanda orang tersebut akan meninggal seperti yang lainnya.

Setelah kasus kematian misterius di kampus, Naya yang merupakan psikolog memutuskan kembali ke desa asalnya yang bernama Desa Remetuk.

Di desa tersebut Naya bertemu dengan Laras. Peristiwa kematian di kampus tersebut meninggalkan sebuah pesan misterius.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Destined With You,Rowoon Terkena Kutukan Hanya Jo Bo Ah yang Bisa Sembuhkan

Hingga akhirnya Laras bersama dengan Siena, Windy dan Rio pergi ke desa Remetuk yang seang memasuki masa menjelang panen.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21 Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X