seleb

Teka Teki Postingan Aldilla Jelita, Mungkinkah Akan Menggugat Indra Bekti?

Senin, 27 Februari 2023 | 21:00 WIB
Potret Aldilla Jelita, istri dari Indra Bekti (Instagram @dhila_bekti)

ENAMPAGI – Ditengah perjuangan berat yang sedang dijalani Indra Bekti untuk bisa pulih, dan didampingi sang istri Aldilla Jelita.

Sebuah kabar miring yang sangat mengejutkan datang dari istri Indra Bekti, Aldilla Jelita. Aldilla Jelita disebut siap berpisah dan meninggalkan Indra Bekti.

Dilansir enampagi dari Youtube Indosiar yang diunggah pada 26 Februari 2023, beberapa waktu postingan di media sosial Aldilla Jelita, istri dari Indra Bekti, mendapat banyak sorotan.

Aldilla Jelita Menggunggah foto bertiga dirinya dan anak-anak tanpa ada Indra Bekti.

Baca Juga: Polisi Hongkong Tolak Jaminan Pembebasan 4 Tersangka Pembunuh Abby Choi Artis Asal Hongkong di Pengadilan

Ia juga membubuhkan caption yang membuat orang terkejut, “Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua ....”.

Isu pun merebak seketika. Mungkinkah Aldilla Jelita akan menggugat cerai Indra Bekti?

Benarkah makna dari tulisan Aldilla Jelita seperti yang ditafsirkan banyak warga net sebagai isyarat akan terjadinya perceraian? Tapi Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih tinggal satu rumah.

Sementara itu Cipta adik Indra Bekti lewat saluran telepon mengaku belum tau seputar kabar keretakan dalam rumah tangga kakaknya.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Aldila Jelita di Akun Instagramnya Sebelum Gugat Cerai Indra Bekti Unggah Foto Bertiga

Menurut Cipta sejauh ini kondisi rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih sama seperti dulu. 28 Desember 2022 lalu, Indra Bekti pingsan di toilet di sebuah stasiun radio.

Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah. Kondisinya tak bisa cepat pulih, meski sudah pulang ke rumah dan menjalani kemoterapi.

Indra Bekti masih harus menjalani perawatan rutin. Tentu butuh biaya yang besar. Ditambah lagi Indra Bekti tak bisa serta merta kembali bekerja seperti dulu.

Mungkinkah situasi ini menyebabkan Aldilla Jelita ingin berpisah dan meninggalkan Indra Bekti?Selama ini, Indra Bekti adalah tulang punggung keluarga.

Halaman:

Tags

Terkini