seleb

Dinda Hauw Lahirkan Anak Kedua Dengan Penuh Keajaiban? Begini Selengkapnya

Minggu, 5 Maret 2023 | 10:00 WIB
Potret kebersamaan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang dan anak keduanya ( Instagram /@Dindahw)

ENAMPAGI – Dinda Hauw melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Seperti apa kebahagiaan yang menyelimuti Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah dikaruniai anak kedua?

Dan kelahiran buah hatinya yang kedua Dinda Hauw ini dipenuhi dengan keajaiban, keajaiban apakah itu?

Dilansir Enampagi dari akun Youtube Indosiar yang diunggah pada 4 Maret 2023, kecemasan, do’a, zikir, pasrah, tangisan bayi, dan air mata bahagia semua melebur jadi satu dalam kisah penih haru dimomen persalinan anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Baca Juga: Prediksi Skor PSM Makassar vs Persis Solo BRI Liga 1 2022 2023 Sore Ini, 5 Pertandingan PSM Belum Kalah

Secara ajaib, bayi laki-laki yang diberi nama Kaba Muhammad Mbayang itu lahir diwaktu yang merupakan kombinasi dari angka 2023 yakni tanggal 2 bulan 3 tahun 2023 pukul 02.00 lebih 3 waktu Indonesia Barat.

Dan yang lebih ajaib lagi, kelahiran Kaba ke dunia sontak melenyapkan trauma pasca keguguran bayi kembar yang sempat Dinda Hauw alami tepat setahun silam.

Dan meski keguguran janin kembar itu hanya terganti satu bayi tapi tak sama sekali mengurangi rasa syukur pasangan yang menikah pada tanggal 10 Juli 2020 itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Oman U20 vs Tajikistan Piala Asia U20 2023 Grup C Kompak Kalah Pertandingan Pertama

Dan melalui akun jejaring sosial medianya, Dinda Hauw menuliskan pesan “anakku Kaba, dari awal kamu datang sangat mengagetkan kami, seketika trauma yang pernah bunda rasakan berubah haru bahagia, saat mengetahui kamu hadir di perutku”.

“kamu hebat sekali, bukan menemani bunda berjalan dari pertama kali bunda umrah sampai kita keliling ke negeri Sakura, Masyaallah tabarakallah, Kaba terimakasih sudah mau hadir menambah kebahagiaan dikeluarga kecil kita, saling saya sama bang Shaka selalu ya, seperti ayah dan bunda yang selalu menyayangi kalian”, lanjut Dinda Hauw.

“Suamiku terimakasih untuk cinta dan kesabaran dari kamu selalu, jangan lelah untuk belajar dan terus bekerja sama dalam mendidik 2 kesayangan kita yaa”, lanjut Dinda Hauw menuliskan pesan untuk suaminya.

Baca Juga: Mau Ubah Jadwal Interview Kerja? Lakukan Cara Ini Biar Aman!

Dan kebahagiaan atas lahirnya Kaba, tentu tak hanya milik Dinda Hauw dan Rey Mbayang melainkan juga putra pertama mereka Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka.

Halaman:

Tags

Terkini