seleb

Sebelum Wamil, J Hope BTS Sempatkan Menyapa ARMY dengan Rambut Barunya

Minggu, 16 April 2023 | 03:30 WIB
Potret J Hope BTS yang akan melaksanakan wamil (Weverse LIVE J Hope)

ENAMPAGI - J Hope BTS atau yang biasa dikenal dengan Hobi, dikabarkan akan segera menyusul rekannya JIN BTS untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga nergara Korea Selatan yaitu wajib militer (wamil).

J Hope BTS dikabarkan akan melaksanakan wamil pada akhir april ini.

Banyak dari penggemar yang merasa sedih sekaligus senang karena J Hope BTS akhirnya dapat melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, yaitu wamil.

J Hope BTS juga telah merilis album solo sebelumnya yang berjudul "Jack in The Box". Sukses dengan lagu 'On The Street' dan berhasil membuat video promosi dengan berbagai idol lainnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Almeria La Liga 2023, Atletico Madrid 5 Laga Terakhir Sapu Bersih Kemenangan

Seperti Yoongi BTS, Taehyung BTS, Dino dan Vernon Seventeen, Enhypen, Lee Hyun dan banyak artis lainnya.

Para member BTS emang telah mulai disibukkan dengan kegiatan solonya masing-masing dan satu persatu akan mulai menjalankan wamil.

J Hope menjadi member kedua setelah Jin yang akan menjalankan wamil ini, sebelumnya para ARMY telah menerka-nerka bahwa memang J-Hope lah member BTS yang akan pergi wamil setelah JIN.

Dikarenakan banyaknya project solo yang telah dibuat J Hope dan J Hope juga cukup aktif di media sosial dengan berbagai update nya.

Baca Juga: Prediksi Skor Getafe vs Barcelona La Liga 2023 Besok Malam, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

J Hope juga menemani Jimin pada saat encore kemenangannya dengan lagu 'Like Crazy'. Kini J Hope tampil dengan rambut barunya yang sudah dipotong pendek.

Sebagai tanda bahwa ia akan segera pergi untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yaitu wamil.

Baru-baru ini pada 14 April 2023 J Hope telah menyempatkan untuk Live di aplikasi Weverse, yang merupakan aplikasi dimana para idol dapat berinteraksi langsung dengan para penggemar.

Dalam aplikasi tersebut terdapat banyak boy group atau girl group lainnya seperti Seventeen,TXT,Blackpink,Treasure,New Jeans dan berbagai idol lainnya.

Halaman:

Tags

Terkini