seleb

Putuskan Lepas Cadar! Inilah Alasan Inara Rusli yang Sebenarnya

Sabtu, 20 Mei 2023 | 20:15 WIB
Detik-detik Inara Rusli membuka cadar (Instagram @nyinyir_update_official)

ENAMPAGI - Awak media dihebohkan oleh keputusan Inara Rusli yang kini memutuskan untuk melepas cadar nya.

Setelah di gugat cerai oleh Virgoun beberpa waktu lalu Inara Rusli sempat merasa kebimbangan. Sebab kewajibannya sekarang untuk menafkahi anak-anaknya. 

Diketahui pada satu unggahan video pada saat konferensi pers pada hari Kamis 10 Mei 2023 kemarin, dalam hal itu Inara Rusli ditemani oleh Derry Sulaiman.

Yang dimana nampak di saksikan oleh beberapa wartawan dari awak media untuk menyaksikan Ina melepas cadarnya. 

Baca Juga: Terus Unggah Tentang Kehamilan, Jennifer Coppen Menuai Banyak Komentar dari Netizen

"Bismillah saya pakai karena Allah, dan saya buka karena Allah. Izinkan saya buka cadar ya " Ucap Ina kepada awak media sambil menahan tangis melepas cadar nya

"MasyaAllah mba Ina cantik banget, subhanallah semangat mba Ina" Salah satu ucap wartawan pada saat itu. 

Terlihat saat itu Ina meneteskan air matanya, alasan Ina memilih untuk membuka cadarnya karena untuk bekerja menafkahi anak-anaknya. 

"Jadi gini sebenarnya alasan aku untuk buka cadar aku mau kembali bekerja lagi kan demi anak-anak aku, ada unsur darurat sebenernya jadi di perbolehkan gitu. Jadi karena itu aku harus buka cadar gitu ya jadi mudah-mudahan temen-temen dan awak media semua tidak ada yang berburuk sangka sama aku gitu" Ucapnya sambil menahan tangis. 

Pada saat itu juga terlihat Ina di datangi seorang wanita yang diketahui beliau dulu yang telah memakaikan cadar pertama kalinya untuk Ina.

Baca Juga: Menyusul Jessica Mila dan Resmi Menikah, Enzy dan Maulana Kasetra Menjadi Sorotan

Sambil menangis wanita itu memeluk erat Ina, dengan harapan Ina bisa tetap menjaga aurat nya meski telah membuka cadar. 

"Dia pasti sedih soalnya dia yang pakein cadar pertama kali ke Ina kan waktu itu, ya kita do'a kan semoga Ina nanti kalau sudah kembali di rumah lagi tidak ada keharusan untuk bekerja Ina bisa kembali memakai cadarnya." Ucap Derry Saat itu kepada media.

Banyak masyarakat yang ikut larut haru dalam kondisi Ina saat itu, tak menyangka bahwa wanita secantik Inara bisa mengalami hal yang tak bisa dibayangkan sebelumnya.

Halaman:

Tags

Terkini