seleb

SM Entertaiment Mengumumkan Rencananya Pada 2023 : Shotaro dan Sungchan Keluar dari NCT?

Rabu, 24 Mei 2023 | 19:37 WIB
Alasan dibalik keluarnya Sungchan dan Shotaro dari NCT

ENAMPAGI.ID - Kabar mengejutkan datang dari SM Entertaiment khususnya penggemar NCT, dimana SM Entertaiment mengumumkan rencana untuk membuat grup baru mereka mendatang.

Berita ini bersamaan dengan kabar jika Shotaro dan dan Sungchan yang akan meninggalkan grup NCT dan akan bergabung dengan grup baru yang ada dibuat mendatang.

Hal tersebut telah dikonfirmasi dan disampaikan oleh SM Entertaiment melalui pernyataan resmi yang diumumkan hari ini Rabu, 24 Mei 2023. 

Dalam pernyataan resmi tersebut, CEO SM Entertaiment Jang Cheol Hyuk menyebutkan jika “Tim NCT diatur menjadi bagian terakhir dari ekspansi NCT dan akan mencakup proporsi anggota Jepang yang lebih besar.”

Baca Juga: Sambil Berlinang Air Mata, Nikita Mirzani Blak-blakan Curhat Soal Sang Putri

Setelah sebelumnya ada kabar jika Lucas NCT meninggalkan NCT namun saat ini gantian member Shotaro dan dan Sungchan yang menyatakan jika sudah tidak bergabung dengan NCT.

Namun dengan adanya berita tersebut SM Entertaiment berharap jika penggemar bisa mengerti dan memberikan dukungan kepada Shotaro dan dan Sungchan untuk menempuh jalan baru yang lebih baik.

Rencana SM Entertaiment 2023

Pada pernyataan terpisah SM menyebutkan rencana mereka di sisa tahun 2023 dengan melakukan pengembangan NCT, pembagian tim baru NCT dimana 2 SM rookies yang akan bergabung didalamnya.

Untuk pengembangan NCT sendiri, SM menyebutkan jika pembuatan tim baru NCT menjadi bagian terakhir dari ekspansi NCT yang akan dijadikan grup final dari pengembangan jagat NCT.

Baca Juga: Mengejutkan! Inara Rusli Menggugat Cerai Virgoun Setelah Mengetahui Perselingkuhan yang Dilakukan Suaminya

Dimana target yang akan dicapai oleh SM Entertaiment adalah memproduksi grup agar bisa mencerminkan identitas regional.

Dan untuk Shotaro dan Sungchan yang akan debut bersama dengan SM Rookies Eunseok dan Seunghan dalam grup baru SM Entertaiment. Grup ini juga akan diramaikan oleh member lainnya yang belum dipublikasikan.

SM Entertaiment juga berencana akan membentuk girl grup baru pada kuarter keempat tahun 2023.

Meminta Dukungan dan Perhatian dari Fans

Halaman:

Tags

Terkini