seleb

Terlihat Berbeda dan Semakin Cantik, Amanda Manopo Pamer Rambut Pirangnya di Instagram

Minggu, 4 Juni 2023 | 19:20 WIB
Amanda Manopo Mengubah Style Rambutnya Dari Pendek Menjadi Panjang Pirang Semakin Cantik (Instagram.com/@amanda_manopo4566 )

ENAMPAGI- Menanggapi usulan akan comeback, Amanda Manopo tampil dengan aksen rambut baru. Amanda Manopo memamerkan gaya rambut barunya setelah sebelumnya mengisyaratkan akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta.

Dalam Instagram story pribadinya, Amanda Manopo pamerkan rambut pirang barunya. Penampilan baru Amanda Manopo dengan rambut pirang tergerai.

Amanda Manopo memamerkan tatanan rambut barunya setelah kembali dicurigai sebagai istri Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Mari Berqurban Mengharap Ridho Allah SWT

Rambut Amanda Manopo yang dulu pendek lagi, kini terlihat panjang dan pirang. Karena disorot Amanda Manopo melepas ekstensinya dan kembali ke rambut pendek.

Hingga netizen menduga Amanda Manopo akan comeback memerankan tokoh Andean di sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo ternyata sebelumnya melepas ekstensinya untuk menghindari kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Namun ubah tampilan rambut Anda dengan hair extension baru.

Baca Juga: Tips Mengatasi Mobil yang Sulit di Starter

Selain itu, penampilan baru Amanda Manopo dengan rambut extension pirang pun dihujani pujian netizen. Amanda Manopo dihujani pujian setelah mengecat rambutnya yang berwarna coklat kecokelatan dan tampil beda dengan rambut panjangnya.

Penampilan baru Amanda Manopo setelah beberapa lama dengan hair extension disambut baik para penggemar. Dia mempercayakan pewarnaan rambut ke salon bernama Payzo and Team. Amanda juga tampak sedikit menggoyang rambut lurusnya.

Penggemar Amanda Manopo mengaku kangen melihat aktris berambut pendek itu lagi. Beberapa juga bertanya-tanya tentang keputusan Amanda untuk tidak memakai rambut pendek.

Baca Juga: Tips Memperbaiki Motor yang Tidak Bisa di Starter Karena Koil Rusak

Netizen menduga Amanda Manopo akan kembali membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo dikenal sebagai aktris yang selalu berambut pendek.

Padahal, kontrak Amanda Manopo habis dan ia pensiun dari peran Andini di sinetron Ikatan Cinta.

Mundurnya Amanda Manopo dari sinetron Ikatan Cinta membuat perannya mati sebagai Andin. Dan sinetron Ikatan Cinta bersiap untuk melanjutkan musim keduanya.

Halaman:

Tags

Terkini