seleb

Video Viral Deddy Corbuzier Ujian Nasional Bareng Denny Sumargo

Rabu, 22 Desember 2021 | 12:30 WIB
Video viral Deddy Corbuzier (tangkapan layar kanal youtube Boy William)

ENAMPAGI - Video Viral Deddy Corbuzier baru baru ini memancing perhatian Netizen.

Video viral Deddy Corbuzier ini pertama kali diunggah pada 20 Desember 2021 di Kanal YouTube BW milik Boy William, dan sudah ditonton oleh lebih dari 1.3 juta kali.

Video viral Deddy Corbuzier ini melibatkan pula Denny Sumargo, mereka bertemu untuk bersaing dalam UNBW atau Ujian Nasional Boy William, sebuah segmen di kanal YouTubenya.

Segmen ini mempertandingkan dua figur publik untuk menjawab pertanyaan yang diajukan, namun jangan kamu kira pertanyaan yang diberikan adalah pertanyaan mainstream saja, namun ada beberapa pertanyaan yang akan membuat pikiran kamu travelling.

Baca Juga: Catat! Semifinal Leg ke-1 Piala AFF Suzuki Cup 2020: Singapura vs Indonesia, Skuad Garuda Lebih Diunggulkan

Keseruan Boy dan Tim ketika briefing

Boy William tidak bekerja sendiri di Kanal YouTube miliknya, ia memiliki tim yang terlihat solid dengan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Dalam video diperlihatkan bagaimana Boy dan Tim berkelompok dalam membuat list pertanyaan yang unik, namun ada juga pertanyaan yang bisa kita temukan sehari-hari.

Boy terlihat friendly ketika tim silih berganti memperlihatkan ide pertanyaan kocak,sulit, dan anti mainstream yang selalu membuat Boy terkejut.

Baca Juga: Teori DISC dalam Dunia Kerja yang Dikembangkan oleh Clarke

Peserta kali ini diisi oleh Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo, terlihat sepertinya mereka tidak menjalankan ujian ini bersama dalam satu waktu, tetapi terpisah.

Deddy datang dengan pakaian elegan paduan rompi dan kemeja hitam, sementara Denny datang dengan pakaian nyentrik seperti anak SMA.

Ujian dimulai dengan pertanyaan pertama, setiap petanyaan akan memiliki skor 1 poin dan akan dibacakan oleh Boy William.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Liga 2 2021: Laga Penentuan Untuk Menetukan Tiket Lolos ke Semifinal

Halaman:

Tags

Terkini