entertainment

Berawal Dari Pacar SewaanJadi Beneran, Sinopsis Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Yang Akan Tayang Juli 2022

Minggu, 8 Mei 2022 | 19:00 WIB
Pacar sewaan Kanojo Okarishimasu season 2 (AnmoSugoi)

ENAMPAGI – Menjadi salah satu Anime Romantis bercampur komedi, anime Kanojo Okarishimasu bercerita tentang remaja yang menyewa jasa atau pacar rental untuk mengatasi kesendirian dan kesepian.

Namun karena semakin berlarut dalam asmara, mereka berdua semakin dekat dan diluar dari status sebagai sewaan. Anime Kanojo Okarishimasu mengumumkan akan merilis season 2nya di bulan Juli 2022 mendatang.

Kesepiannya dan kesendirian karakter utama yang bernama Kazuya membuat dia butuh seorang pendamping karena sebelumnya ia diputuskan oleh mantannya yang bernama Mami.

Seiring berjalannya waktu ia memutuskan jasa pacar melalui internet dan ia mendapatkan perempuan bernama Chizuru. Chizuru merupakan salah satu rental pacar yang terkemuka dan terkenal.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Uber Cup 2022, Tim Uber Indonesia Kalahkan Perancis Tanpa Balas

Kazuya kaget karena dirinya mendapatkan perempuan tersebut dan merasa menjadi cowok paling beruntung mendapatkannya. Kazuya merental Chizuru cukup lama karena ia tak ingin lepas sejak pertama mendapatkannya.

Seiring berjalannya waktu, Mantan dari Kazuya melihat hubungan mereka dan tidak suka Chizuru dekat dengan Kazuya. Mami sebelumnya tidak mengetahui bahwa aslinya Chizuru merupakan pacar rentalan.

Dianggapan Mami mereka memiliki hubungan serius, Mami memiliki rencana untuk menghancurkan hubungan mereka.

Baca Juga: Tagar #BesokSenin Ramai di Twitter, Fakta Mengejutkan di Balik 'I Don't Like Mondays'

Karena terlarut dalam asmara, perasaan Kazuya ke Chizuru dan perasaan Chizuru ke Kazuya mulai timbul. Mereka sama–sama ingin memiliki jalinan hubungan yang lebih serius.

Nantinya akan banyak drama yang mereka hadapi dan banyak perempuan yang memperebutkan karakter utama yaitu Kazuya.

Di Season 2 nantinya akan berfokus pada drama yang ada diantara beberapa perempuan. Fokusnya tersebut kepada Mami dan Ruka. Ruka jatuh hati dan cinta dengan Kazuya dan di sisi lain Mami membenci Kazuya karena suatu alasan yang masih misteri.

Baca Juga: Inilah Profil Sabda Ahessa, Pria yang Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Wulan Guritno

Karakter di season 1 Chizuru dan Sumi memang tak terlalu banyak ikut drama di season 2 karena mereka sudah mendapat dramanya sendiri di season 1 meski tidak kompleks.

Halaman:

Tags

Terkini