entertainment

Sinopsis Drama BL Thailand My Secret Love yang Diproduseri Oleh Aktris Mint Chalida Tayang 28 Mei 2022

Senin, 9 Mei 2022 | 08:30 WIB
Sinopsis Drama BL Thailand My Secret Love yang Diproduseri Oleh Aktris Mint Chalida Tayang 28 Mei 2022 di Channel 3 (instagram/@ mysecretlovetheseries)

ENAMPAGI - Sinopsis drama BL Thailand terbaru My Secret Love yang akan segera tayang pada tanggal 28 Mei 2022 yang juga diproduseri oleh aktris Mint Chalida.

Aktris Mint Chalida sebelumnya memang terkenal dengan kemampuan akting nya dalam memerankan sejumlah karakter dalam drama Thailand dan kali ini merupakan debut Mint Chalida sebagai produser dalam drama BL My Secret Love, simak sinopsis drama BL Thailand My Secret Love yang akan tayang tanggal 28 Mei 2022.

Acara konferensi pers drama BL Thailand My Secret Love yang diproduseri oleh aktris Mint Chalida akan diadakan pada tanggal 9 Mei 2022 di EmQuartier dan akan disiarkan secara live di Facebook dan Youtube. Berikut adalah sinopsis dan daftar pemain drama BL My Secret Love yang akan tayang perdana tanggal 28 Mei 2022.

Baca Juga: GMM TV Bantu Bright Vachirawit, Win Metawin dan Artis Lainnya Laporkan Sejumlah Akun Sosial Media Ke Polisi

Daftar Pemain Drama BL My Secret Love

Earth Teerapat

Fluk Chatchawan

Yut Kritsadayut

Bew Sitthikarn

Boat Yongyut

Baca Juga: Siu Chen, Berani Membuka Usaha Jualan Makanan Saat Pandemi Atas Dasar Kecintaan akan Memasak

Sinopsis Drama BL My Secret Love

My Secret Love menceritakan tentang Worrapat Rungreungwattana yang merupakan seorang mahasiswa dan diam–diam memiliki perasaan terpendam dan tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya dengan salah satu seniornya di kampus yang bernama Poramet Potiwat.

Poramet Potiwat memiliki karakter cowok cool yang irit ngomong namun lebih suka mengekspresikan emosinya melalui tatapannya, sehingga siapapun yang melihatnya akan terpesona. Walaupun irit bicara namun ia sangat baik dan suka membantu orang lain.

Halaman:

Tags

Terkini