entertainment

Dikira anak kecil, Seorang Cosplayer ini Ternyata Sudah Dewasa

Senin, 16 Mei 2022 | 16:00 WIB
Cosplayer asal Taiwan yang dianggap anak kecil namun sudah dewasa (Twitter /neneko0814)

ENAMPAGI – Seorang Cosplayer atau yang biasa dikenal dengan orang memakai pakaian berserta aksesoris hingga dandanan wajah seperti layaknya yang ada di karakter Anime baru–baru ini menjadi viral karena hal mengejutkan.

Cosplayer yang sedang ramai disorot ini bukanlah seorang anak kecil, ternyata dari usianya sudah memasuki usia dewasa.

Ini membuat para komunitas Anime terkejut karena wajah dan gayanya dari berbagai foto yang di upload di akun Twitter miliknya dengan nama akunnya @neneko0814 seperti masih anak kecil.

Akun Twitter tersebut dari awal belum diketahui para fans yang mengidolakannya bahwa ia sudah dewasa karena jika dilihat dari efek sudut pandang yang difoto di kamera itu ia masih terlihat anak kecil.

Baca Juga: Link Nonton Drama BL Thailand Cutie Pie Episode 1 Sampai 12 End Subtitle Indonesia Gratis

Akun @neneko0814 sudah memiliki pengikut sebanyak 105,7 ribu, bergabung sejak tahun 2012, 2,7 ribu diikuti, dan berasal dari negara Taiwan.

Wajah imutnya seperti anak kecil sangat disukai oleh para fansnnya mengira ia masih anak kecil karena juga dari segi postur tubuhnya.

Banyak dari kalangan cosplay sudah remaja dan dewasa, namun kebanyakan dari mereka antara wajah dan postur tubuhnya sesuai dengan usia berbeda halnya dengan Cosplayer dengan akun @neneko0814 ini.

Baca Juga: 10 Outfit Artis Hollywood di Red Carpet Billboard Music Awards 2022 yang Kece Badai

Terlebih lagi ketika ia bercosplay Anya dari Anime Spy X Family yang benar – benar sangat menggemaskan karena sesuai dengan karakter aslinya dengan yang ada di Manga.

Usia Dewasa namun suka bercosplay merupakan suatu hal yang wajar karena ia menjalaninnya dengan senang hati dan ini jadi salah satu hobby yang ia sukai.

Postingan–postingan yang di publish di akun Twitter miliknya juga sering dibagikan oleh Fanspage atau media halaman Anime di media sosial contohnya di Instagram @otaku_anime_indonesia.

Baca Juga: Halal Bihalal dan Peresmian Gedung Homeschooling Kak Seto Bekasi, Kak Seto Ajak Semua Lapisan Berkolaborasi

Disana yang postingan dibagikan, banyak juga dari pecinta Anime Indonesia yang berkomentar terkejut.

Halaman:

Tags

Terkini