entertainment

Lewati 1,7 RB peserta, Nanoka Hara menjadi Seiyuu Anime Suzume Tojimari

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:00 WIB
Seiyuu Nanoka Hara yang terpilih menjadi Seiyuu Anime Suzume no Tojimari (Nikkan Sports)

ENAMPAGI – Informasi terbaru dan menarik datang dari Anime Movie, sebuah mahakarya dari Makoto Shinkai yang sangat legendaris dikenal karena karyanya yang memukau dan fantastis.

Makoto Shinkai baru-baru ini memberikan informasi mengenai siapa yang akan menjadi Seiyuu untuk memerankan karakter utama di Anime Movie Suzume no Tojimari karyanya.

Sebagai bahan informasi tambahan dan penjelas bahwa Seiyuu sendiri dapat diartikan sebagai pengisi suara untuk karakter yang akan dimainkan dalam drama.

Nanoka Hara yang akan mengisi suara karakter utama dalam Anime Suzume no Tojimari juga tak asal langsung menjadi Seiyuu, namun ia melewati beberapa rintangan untuk bisa menjadi Seiyuu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Di Atas Normal' oleh NOAH, Kembali di Remake dan Trending di YouTube Music

Berdasarkan informasi yang diberikan, bahwa Nanoka Hara awalnya seorang penggemar atua fans berat dari Sutradara legendaris Anime terkenal yaitu Makoto Shinkai.

Karena Makoto Shinkai juga memiliki proyek Anime besar yang nantinya akan tayang, pastinya Nanoka Hara secara langsung mendaftar sebagai Seiyuu. Ia mengikuti beberapa kualifikasi dan seleksi yang ada.

Diinformasikan, bahwa Nanoka Hara bersaing dengan banyaknya Seiyuu yang diperkirakan ada 1,7 Ribu kontestan Audisi yang bersaing untuk bisa memenangkan audisi dan menjadi Seiyuu memerankan karakter utama dalam Anime Suzume Tojimari.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Semata Karenamu' Mario G Klau feat Asa, 'Malam Bantu Aku Tuk Luluhkan Dia' Viral Di TikTok

Informasi unik lainnya, bahwa Nanoka Hara masih berusia 18 tahun saat ini. Dengan usia yang masih remaja juga membuat ia terkejut, dirinya masih usia 18 tahun ternyata dinyatakan lulus dan menjadi Seiyuu di Anime Suzume no Tojimari.

Bahkan di suatu wawancara video yang di publish oleh channel Tokyo Movie, ia bahkan sampai meneteskan air mata. Jika ingin melihat videonya bisa dengan klik dibawah ini:

[KLIK DISINI

Adapun sinopsis dari Anime Suzume no Tojimari ialah seorang remaja perempuan bernama Suzume berusia 17 tahun memulai perjalanan ke Kyushu.

Baca Juga: PGI Tak Mau Terjebak terkait Pro Kontra DOB Papua

Halaman:

Tags

Terkini