Heboh, Solo Leveling Diadaptasi Jadi Anime. Berikut Bocoran Penayangannya !

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:15 WIB
From Zero to Hero – Solo Leveling (Tangkapan layar Official Trailer Solo Leveling)
From Zero to Hero – Solo Leveling (Tangkapan layar Official Trailer Solo Leveling)

ENAMPAGI – Salah satu Manhwa yang sangat mengkontroversi didunia para pecinta Komik yaitu Solo Leveling baru – baru dikejutkan dengan informasi terbaru bahwa Solo Leveling akan diadaptasi menjadi Anime.

Tentu ini membuat heboh terlebih lagi, banyak spekulasi dan penanganan dalam proyek Anime ini sangat luar biasa hebat. Untuk bagian informasi perilisan dan penanyangan akan dijadwalkan pada 2023 mendatang.

Informasi rincian data tanggal dan bulannya masih belum diberikan dan dijelaskan secara detail. Namun ini sudah menjadi informasi resmi. Bahkan sudah merilis Official Trailer yang dipublishkasikan oleh Channel Anime Hype.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Juli 2022 1443 H Dapat Digunakan Secara Gratis

Video dari trailer Solo Leveling, belum ada satu hari sudah menyentuh 1 Juta kali penanyangan.

 

Manhwa memang salah satu Komik bukan berasal dan bukan asli dari Jepang, namun Manhwa sendiri berasal dari Korea. Di Jepang hanya Manga dan Light Novel.

Karena hal ini juga yang banyak dibuat terkejut, bahwa Manhwa yang berasal dari Korea bisa dapat adaptasi dari Studio Jepang.

Sinopsis dari Solo Leveling yang akan mendapatkan adaptasi Anime yaitu bercerita Sepuluh tahun yang lalu, "Gerbang" muncul dan menghubungkan dunia nyata dengan dunia sihir dan monster. Untuk memerangi binatang buas ini, orang biasa menerima kekuatan manusia super dan dikenal sebagai "Pemburu."

Baca Juga: 5 List Anime yang Paling Ditunggu Dan Tayang Bulan Ini

Sung Jin-Woo yang berusia dua puluh tahun adalah salah satu Pemburu tersebut, tetapi ia dikenal sebagai "Yang Terlemah di Dunia," karena kekuatannya yang menyedihkan dibandingkan dengan E-Rank yang bahkan sangat sedikit.

Tetap saja, dia berburu monster tanpa lelah di Gates berpangkat rendah untuk membayar tagihan medis ibunya.

Namun, gaya hidup yang menyedihkan ini berubah ketika Jin-Woo — percaya dirinya sebagai satu-satunya yang tersisa untuk mati dalam misi yang sangat salah.

Baca Juga: J-Hope BTS Hadir dengan Single Lagu Terbarunya Berjudul 'MORE'

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Instagram @otaku_anime_indonesia

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X