• Jumat, 12 Agustus 2022

Belum seminggu, PV cour 2 Anime Spy X Family tembus 1,6 JT

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:00 WIB
Misi Loid di cour kedua Anime Spy X Family (Tangkapan layar – PV cour 2 Anime Spy X Family)
Misi Loid di cour kedua Anime Spy X Family (Tangkapan layar – PV cour 2 Anime Spy X Family)

ENAMPAGI – Anime Spy X Family yang dikonfirmasi akan perilisan bagian atau cour keduanya pada bulan Oktober nanti tak lama sejak bagian atau cour pertama berakhir langsung merilis PV atau Promotion Video cour keduanya.

Cour kedua dari Anime Spy X Family di Youtube telah ditonton sebanyak 1,6 Juta kali penayangan dengan durasi 42 detik dan di publish oleh TOHO Animation.

Tentu ini menandakan arti bahwa para fans Anime serta fandom Spy X Family sangat berantusias sangat tinggi dalam Anime ini, terlebih lagi alur ceritanya yang sangat seru dan menarik sekali untuk ditonton.

Baca Juga: Gila! The Daddies Tetap Unggul Walau Diduga Dicurangi Wasit Pada 32 Besar Malaysia Open 2022

Untuk informasi di cour kedua Anime Spy X Family nantinya akan berlanjut misi Loid untuk memberantas teroris yang ada, nantinya misi Loid akan dibantuk oleh anggota keluarga sendiri yaitu Yor dan Anya.

Yang membuat semakin menarik, nanti akan ada adopsi Anjing untuk Anya karena Anya di episode sebelumnya yang mendapatkan penghargaan meminta kepada ayahnya yaitu Loid untuk memberikannya Anjing sebagai hadiahnya.

Anjingnya nanti dinamakan Bond. Pemilihan anjing untuk Anya ini tidak sembarangan, dimana anjing ini berbeda dari anjing pada umumnya. Anjing yang bernama Bond menjadi bagian keluarga Forger memiliki kemampuan unik dan diluar batas.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak 16 Besar Malaysia Open 2022: Ahsan-Hendra dan 11 Pemain Indonesia Lolos

Baca Juga: Lirik Lagu 'Renegades' ONE OK ROCK japanese version

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Akun Youtube @TOHO animation

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X