seleb

5 Peran Ikonik Yang Diperankan Oleh Lee Min Ho Dengan Sempurna

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Lee Min Ho, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan (Instagram @actorleeminho)

ENAMPAGI – Para K-Drama lovers pasti sudah tidak asing dengan nama yang satu ini. Lee Min Ho, seorang aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang sudah dikenal luas baik di Korea maupun di Asia.

Berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo di dalam serial drama Boys Over Flowers pada tahun 2009, Lee Min Ho berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di Paeksang Arts Awards ke-45.

Pada musim semi ini, Lee Min Ho berhasil memukau para penonton global oleh perannya yang dinamis dalam serial “Pachinko.”

Dikutip dari Soompi, berikut ini beberapa peran K-drama yang paling ikonik selama bertahun-tahun yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Baca Juga: Cafe Temu Kunci Garut: Destinasi Tempat Kuliner Hits di Garut Ala Timur Tengah

1. Heo Joon Jae/Kim Dam Ryeong di “The Legend of the Blue Sea

Dalam drama “The Legend of the Blue Sea” Lee Min Ho menguasai dua peran dari era yang sangat berbeda.

Selama era Joseon, ia berperan sebagai Kim Dam Ryeong, putra seorang pengacara yang tumbuh menjadi kepala kota. Cintanya pada putri duyung yang mempesona (Jun Ji Hyun) melampaui waktu ketika dia jatuh cinta lagi sebagai dirinya yang bereinkarnasi, Heo Joo Jae.

Sayangnya, versi modern dirinya adalah seorang penipu yang berniat mencuri uang para elit. Dalam peran ini, Lee Min Ho menampilkan versi aktingnya yang lebih dewasa melalui banyak adegan romantis yang berbeda dari adegan yang dia lakukan di peran sekolah menengah sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Hits di Kota Bogor, Nomor 7 Terbaru dan Viral!

2. Goo Jun Pyo di “Boys Over Flowers

Di dalam drama “Boys Over Flowers” Lee Min Ho memerankan seorang anak manja dengan rambut luar biasa. Karena kekayaan Goo Jun Pyo, selera gayanya sempurna dan grup temannya dipuja oleh semua orang.

Tapi rasa takut bercampur dengan pemujaan karena F4 sangat menggertak siapapun yang menentang mereka. Kemistri Lee Min Ho di layar dengan Ku Hye Sun yang memerankan Geum Jan Di sangat memukau sehingga penggemar ingin mereka berkencan di kehidupan nyata.

3. Kim Tan di “Heirs

Halaman:

Tags

Terkini