entertainment

Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover Tayang 2 Desember 2022 di Netflix Kisah Perselingkuhan Wanita Bangsawan

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:55 WIB
Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover Tayang 2 Desember 2022 di Netflix Kisah Perselingkuhan Wanita Bangsawan Seru Untuk Ditonton (Tangkapan Layar Netflix)

ENAMPAGI - Sinopsis film Lady Chatterley's Lover yang tayang 2 Desember 2022 di Netflix yang akan menceritkan kisah perselingkuhan seorang wanita bangsawan.

Lady Chatterley's Lover merupakan film Netflix yang tayang 2 Desember 2022 dengan genre romance dan skandal. Simak sinopsis filmnya yang menceritakan kisah perselingkuhan wanita bangsawan.

Film Lady Chatterley's Lover yang tayang di Netflix pada 2 Desember 2022 akan tayang dengan durasi 2 jam 7 menit. Berikut adalah sinopsisnya yang menceritakan kisah perselingkuhan wanita bangsawan.

Baca Juga: Sinopsis Series My Unorthodox Life Season 2 Tayang 2 Desember 2022 di Netflix, Kisah Keluarga Julia Berlanjut

Daftar Pemain Film Lady Chatterley's Lover

Emma Corrin sebagai Lady Chatterley

Jack O'Connell sebagai Oliver Mellors

Matthew Duckett sebagai Sir Clifford Chatterley

Joely Richardson sebagai Nyonya Bolton

Ella Hunt sebagai Nyonya Flint

Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover

Film Lady Chatterley's Lover merupakan salah satu film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya DH Lawrence.

Baca Juga: Sinopsis Film The Masked Scammer Tayang di Netflix 1 Desember 2022 Tentang Seorang Penipu Gilbert Chikli

Film ini akan menceritakan tentang kisah Lady Chatterley yang merupakan seorang wanita bangsawan dari kalangan atas yang akhirnya menikah dengan seorang pria bernama Baronet Sir Clifford Chatterley.

Halaman:

Tags

Terkini