entertainment

Sinopsis Film Horor M3GAN Tayang Hari Ini di Bioskop, Siapa itu M3GAN? Kenapa M3GAN Bisa Membunuh?

Jumat, 6 Januari 2023 | 13:50 WIB
Sinopsis Film Horor M3GAN Tayang Hari Ini di Bioskop, Siapa itu M3GAN? Kenapa M3GAN Bisa Membunuh? Tanggal 6 Januari 2023 (IMDb)

ENAMPAGI - Sinopsis film horor M3GAN yang tayang hari ini di bioskop, siapa itu M3GAN? kenapa M3GAN bisa membunuh orang lain?, simak infonya.

Film horor M3GAN resmi tayang hari ini tanggal 6 Januari 2023 di bioskop yang tentunya menyajikan tontonan yang berbeda. Simak sinopsisnya tentang siapa itu M3GAN, kenapa M3GAN bisa membunuh orang lain jangan kelewatan.

Film horor MEGAN yang di produseri oleh James Wan yang sangat terkenal dengan film horor seperti Insidious, Conjuring dan lain - lain. Berikut adalah sinopsi filmnya yang merangkum siapa itu M3GAN, dan kenapa ia bisa membunuh.

Baca Juga: Kisah Awal Mula Rumah Mewah Ibu Eny dan Tiko Ditemukan Hingga Viral dan Meledak di Sosial Media

Gemma merupakan seorang yang ahli di bidang robitik dan ia saat ini bekerja di sebuah perusahaan mainan dengan tema AI (Artificial Inteligence).

Namun saudara perempuan Gemma dan suaminya tewas dalam kecelakaan mobil hingga akhirnya Gemma menjadi satu - satunya keluarga bagi keponakannya yang bernama Cady dan saat ini berusia 9 tahun.

Gemma sebelumnya jarang berinteraksi dengan anak - anak sehingga saat ia harus menjaga sang keponakan dan tinggal bersama Cady, Gemma merasa canggung.

Akhirnya Gemma yang bingung untuk menjawab pertanyaan keponakannya tersebut tentang kematian orang tuanya akhirnya membuat sebuah permainan yang bernama M3GAN (Android Generatif Model 3).

Baca Juga: 3 Fakta Timnas Vietnam Jelang Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Lawan Indonesia, Pelatih Emosi, Pengamanan Ketat

M3GAN dibuat tentu untuk membuat Cady tidak kesepian dan selalu ada untuk melindungi Cady.

M3GAN di desain itu bisa mengajari apapun yang anak - anak tidak ketahui seperti menggambar, menari dan M3GAN juga bisa menjadi sahabat yang baik.

Tujuan awal pembuatan M3GAN adala untuk melindungi Cady baik itu secara psikis maupun mentality sehingga jika ada yang menyakiti Cady walaupun itu hanya bercanda maka M3GAN akan menganggapnya sebagai ancaman oleh karena itu M3GAN di dalam trailernya tidak segan untuk membunuh orang lain.

Film horor ini tentu berbeda dengan film yang pernah diproduseri oleh James Wan sebelumnya, film horor ini bercampur trhiller yang tentunya bikin penasaran.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB

Halaman:

Tags

Terkini