seleb

Ashanty Cuma Bisa Berbaring? Ini Penyebabnya

Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:30 WIB
Ashanty cuma bisa berbaring (Tangkapan Layar YouTube @RCTI INFOTAINMENT)

ENAMPAGI - Ashanty istri dari Anang Hermansyah sedang berbaring dikarenakan kondisi kesehatannya yang tidak sedang baik.

Dilansir Enampagi.id dikutip dari Youtube @RCTI INFOTAINMENT terlihat Ashanty hanya bisa berbaring dan mengaku kangen dengan Ameena.

Ashanty merindukan cucu pertamanya yaitu Ameena yang merupakan anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Bayi mungil yang mulai beranjak menjadi batita tersebut memang memiliki banyak penggemar di sosial media.

Baca Juga: Seperti Ini Review dan Performa Keren dari Motor All New Yamaha Ray ZR 125 Fi Hybrid!

Ashanty sendiri telah dirawat di rumah sekitar hari dan hanya bisa terbaring di tempat tidur lantaran rasa lemas pada tubuhnya.

Penyebab dari rasa lemas ini adalah pasca Ashanty melepas alat kontrasepsi spiral yang telah digunakan tahun belakangan pelepasan alat kontrasepsi tersebut berujung pada pendarahan.

Selain pendarahan ada pula beberapa rasa sakit yang dirasakan oleh Ashanty yaitu sakit kepala batuk, pilek serta sesak nafas.

Baca Juga: Terungkap! Dekat Dengan Marchella FP, Ariel Noah: Cuman Masih Rahasia Dong!

Untuk menghindari hal yang lebih buruk terjadi pada Ashanty Anang Hermansyah dan Azriel pun membawa Ashanty ke rumah sakit.

Saat di rumah sakit dokter mengatakan bahwa Ashanty mengalami infeksi oleh bakteri trombosit beserta Hb nya yang ikut turun.

Melihat keadaan dari Ashanty tidak heran apabila keadaan memaksanya untuk berbaring beberapa hari.

Baca Juga: Roy Kiyoshi! Divonis dokter umurnya sisa 2 tahun, benarkah ?

Di Kanal Youtube nya sendiri Ashanty juga menjelaskan apabila bahwa bukan nya pendarahan dari kontrasepsi spiral tetapi keadaan seperti linu, sakit kepala dan lain sebagainya yang datang bersamaan membuatnya tidak kuat menjalani aktivitas.

Halaman:

Tags

Terkini