Potret Terbaru Indra Kenz Memakai Baju Tahanan Orange Disorot Netizen: Sekarang Jadi Affiliator Shopee?

- Minggu, 6 Maret 2022 | 10:00 WIB
Viral Potret Indra Kenz Sebagai Tersangka Memakai Baju Tahanan Orange (Instagram @statusfakta)
Viral Potret Indra Kenz Sebagai Tersangka Memakai Baju Tahanan Orange (Instagram @statusfakta)

ENAMPAGIIndra Kenz telah resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus investasi bodong Binomo. Hal itu disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Saat ini di media sosia tengah viral, potret terbaru Indra Kenz sebagai tersangka kasusnya, sedang memakai baju tahanan berwarna orange.

Dalam potret terbarunya, Indra Kenz memakai baju tahanan orange dengan wajah yang terlihat sangat lesu.

Indra Kenz dengan memakai baju tahanan orange dan celana abu dengan tangan disilang kedepan, ditemani dengan penyidik dan polisi disamping Indra Kenz.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Twenty Five, Twenty One’ Episode 7, Menang Medali Emas, Na Hee Do Malah Dihujat Satu Negara

Potret terbaru Indra Kenz itu langsung mendapat banyak sorotan netizen. Mulai dari yang menganggap Indra Kenz sebagai Affiliator Shopee hingga jadi fans Persija.

“Indra Kenz sekarang jadi Affiliator Shopee?” tanya salah satu netizen dalam komentar Instagram.

“Gapapa yang awalnya sombong, akan sadar kalau manusia itu seperti debu dihadapan Tuhannya. Semoga dapat hikmahnya,” tulis netizen lain berkomentar di Instagram.

“Asik punya privilege dia sekarang,” ungkap salah satu netizen menyindir Indra Kenz yang dulu pernah mengatakan terlahir miskin itu privilege.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Wordle, Game Tebak Kata untuk Hari Ini, Minggu 6 Maret 2022: Kain

Sebelumnya, Indra Kenz dikenal kerap pamer kekayaan di media sosial. Mulai dari gaya hidup hingga outfit yang dikenakannya menyentuh angka miliaran rupiah.

Indra Kesuma atau Indra Kenz adalah crazy rich Medan yang terlibat kasus penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo.

Indra Kenz juga mengakui bahwa, Binomo itu ilegal dan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan atas semua konten binary option termasuk konten Binomo Indra di YouTube.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2022 Dimulai dari Qatar, Mandalika hingga berakhir di Valencia

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X