Gamer Nomor 1 Dunia, Pewdiepie memutuskan menetap di Jepang

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:30 WIB
Baru–baru ini Youtuber gaming tersebut yang memiliki hingga 111 JT subscriber memutuskan untuk menetap di Jepang. (Instagram @pewdiepie)
Baru–baru ini Youtuber gaming tersebut yang memiliki hingga 111 JT subscriber memutuskan untuk menetap di Jepang. (Instagram @pewdiepie)

 

ENAMPAGI – Salah satu gamer nomor 1 dunia dan terkenal dalam hal dunia gaming tidak asing dengan nama Pewdiepie.

Bersama pasangannya yakni Marzia, Pewdiepie dan Marzia pindah ke Jepang untuk menetap tinggal disana. Perpindahannya tersebut diabadikan melalui video serta diunggah melalui kanal Youtube channelnya. Video ini secara sontak mengangetkan para penggemar Youtubenya.

Baca Juga: Link Nonton Pembukaan SEA Games Vietnam 2021 Tanggal 12 Mei 2022 Gratis

Di sisi lain ada juga yang berharap dan memberikan do’a untuk Pewdiepie dan Marzia, agar dapat hidup Bahagia di sana setelah pindah.

Pewdiepie yang memiliki nama asli Felix Kjellberg, memang sangat menyukai suasana pemandangan yang ada di Jepang.

Pewdiepie juga sudah membeli rumah lebih dulu dari beberapa tahun lalu, sehingga ketika ia pindah tinggal langsung menempati tanpa harus mencari–mencari rumah yang cocok, ketika mendarat di negara Jepang.

Baca Juga: Ajax Juara Eredivisie, Erik ten Hag Optimis Gabung Manchester United di Premier League

Di Video yang diunggah 2 hari lalu, Pewdiepie menceritakan kronologi ketika ia mengurus segala macam untuk keperluan visa tinggal di Jepang. Pada akhir bulan Maret sampai ia berangkat pada 1 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X