• Jumat, 12 Agustus 2022

Terlalu Ganteng, Aktor Live Action Kanojo Okarishimasu Dikritik

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:30 WIB
Onishi Ryusei, aktor pemeran Live Action Kanojo Okarishimasu (somoskudasi.com)
Onishi Ryusei, aktor pemeran Live Action Kanojo Okarishimasu (somoskudasi.com)

ENAMPAGI – Pemeran karakter Live Action dari Anime Pacar Sewaan atau Kanojo Okarishimasu yang bernama Onishi Ryusei dikritik oleh sebagian banyak orang karena terlalu tampan daripada original Animenya.

Perannya sebagai Kazuya Kinoshita di Live Action dipandang berbanding terbalik karena karakter dari Anime tersebut tak terlalu good looking. Terlebih lagi Onishi Ryusei disebut dan dipandang sebagai softboy.

Di Manga aslinya Kanojo Okarishimasu sudah terjual lebih dari 10 juta copy di seluruh dunia pada tahun lalu tepatnya di bulan Desember. Dan untuk seasonnya juga akan dirilis pada tahun ini di bulan Juli.

Kritikan komentar yang dilontarkan pada aktor ini banyak yang mempertanyakan kepada aktor ini dipilih karena terlalu tampan dari segi fisik dan bahkan yang memilih dia seperti tak tahu drama aslinya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Buku Filsafat Pemula Wajib Baca, Menjalani Kehidupan Lebih Damai

Manga merupakan karya dari dua dimensi, namun ketika diadaptasi menjadi 3 dimensi memang sulit dan akan dianggap tak esensial terhadap karakter.

Onishi Ryusei yang berasal dari Grup Idol Jepang bernama Naniwa Danshi juga sedang naik daun karena perilisan debut lagunya yang berjudul ‘UBU LOVE’ pada November tahun lalu.

Tanggapan ia sebagai pemeran Kazuya Kinoshita lebih banyak disarankan para pecinta Anime ke dalam hal shonen karena aktor Onishi Ryusei lebih cocok dan relevan di seri Shojo.

Baca Juga: Inilah Perubahan Rute KRL yang Baru Pertanggal 28 Mei 2022

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: somoskudasai

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X