• Jumat, 12 Agustus 2022

Gila! Animenya belum rilis, Manga Chainsaw Man tembus 13 JT Copy

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:00 WIB
Manusia gergaji brutal – Chainsaw Man (Atsit)
Manusia gergaji brutal – Chainsaw Man (Atsit)

ENAMPAGI – Karya asli manga dari Chainsaw Man buatan Tatsuki Fujimoto baru – baru menghebohkan dunia per animean. Dimana Manga part 1 Chainsaw Man sudah melampaui 13 JT Eksemplar.

Chainsaw Man juga dari informasi terbaru berkolaborasi dengan merek perhiasan di Jepang Tasaki. Setelah part 1 nya sudah rilis sebelumnya, selanjutnya pada part 2 Chainsaw Man akan dirilis pada 13 Juli nanti.

Untuk dari alur ceritanya akan berlanjut “Arc keamanan publik”. Selain itu, Crunchyroll juga akan melisensikan Anime Chainsaw Man secara global.

Baca Juga: Film Pertaruhan The Series Episode 6 Kapan Tayang? Bocoran Jadwal Tayang Beserta Sinopsis

Keduanya antara Anime dan Manga memang memiliki aura ketertarikan pembaca dan penonton yang tinggi.

Dibalut ceritanya yang dramatis namun tak terlalu gelap temanya, membuat Chainsaw Man banyak disukai oleh para fans Anime khususnya fandom atau perkumpulan dari Chainsaw Man itu sendiri.

Untuk trailer dari Anime Chainsaw Man ini sebenarnya sudah dirilis dari beberapa tahun lalu dan sudah dipersiapkan Animenya, namun dari beberapa pihak khususnya sutrada, staff, dan authornya tidak ingin terburu – buru dalam merilis Animenya.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Penayangan Cour 2 Anime Spy X Family

Para fans Anime juga secara bersamaan memakluminya karena pada umumnya, Anime yang dirilis belakangan jauh dari trailernya pastinya akan memiliki kematangan dari berbagai aspek seperti alur, tokoh, penokohan, latar, dan sebagainya yang baik.

Pandangan dari para fans juga agar Author dan para staff Chainsaw Man tidak buru – buru, karena kasus Anime yang di rilis secara buru – buru pada umumnya menghasilkan keadaan yang kurang bahkan bisa dikatakan jauh dari ekspetasi yang diharapkan.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Anime Corner

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X