• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 2 Tayang 20 September 2022 di ANTV, Nagita Dimarahi Bintang Seru

- Selasa, 20 September 2022 | 21:00 WIB
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 2 Tayang 20 September 2022 di ANTV, Nagita Dimarahi Bintang Seru Untuk Ditonton (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 2 Tayang 20 September 2022 di ANTV, Nagita Dimarahi Bintang Seru Untuk Ditonton (www.instagram.com/@bintangsamudra.antv)

 

ENAMPAGI - Sinopsis sinetron Bintang Samudera tayang 20 September 2022 di ANTV pukul 18.00 WIB yang memasuki episode 2 yang sangat seru untuk disaksikan dengan Nagita dimarahi Bintang.

Pada penayangan perdana pada tanggal 19 September 2022, sinetron Bintang Samudera tayang tanpa jeda iklan di ANTV dan kisah Bintang dan Nagita masih berlanjut. Simak sinopsis Bintang Samudera episode 2 dengan Nagita yang di marahi habis - habisan oleh Bintang karena Bintang Khawatir dengan Nagita yang semakin seru tayang 20 September 2022.

Sebelumnya pada episode 1, Bintang dan Nagita terpaksa mengakhir hubungan mereka karena Nagita tidak ingin menghalangi Bintang untuk menjadi seorang tentara angkatan laut. Pada episode 2 ini setelah dipertemukan kembali Nagita dimarahi oleh Bintang yang akan semarin seru untuk disaksikan. Berikut adalah sinopsis Bintang Samudera episode 2 tayang 20 September 2022.

Baca Juga: Destinasi Wisata Edukasi Yang Ada di Kalimantan Selatan Bagian 5, Salah Satunya Taman Lalu Lintas!

Nagita tidak beranjak dari sisi Bintang yang belum siuman, namun Andra tampaknya memberikan aktivitas yang harus dilakukan Nagita agar Nagita bisa beranjak dari kursinya yang menungguin Bintang semalaman.

Bintang akhirnya sadar setelah proses operasinya berhasil, mendengar hal itu Nagita langsung menemui Bintang,namun Bintang sangat jutek kepada Nagita hingga membuatnya bingung sendiri.

Nagita dan Inggit berniat membeli beberapa keperluan di kota yang ditemani oleh Glenn dan Taufik namun saat tiba dikota Nagita da Inggit meminta Taufik dan Glenn untuk pulang terlebih dahulu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Senior Lawan Curacao FIFA Matchday 24 September 2022, STY:Jujur Tidak Tahu Curacao

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X