• Rabu, 5 Oktober 2022

Sinopsis Series Andor Spin Off Star Wars Rogue One Tayang 21 September 2022 di Disney+ Genre Petualangan

- Selasa, 20 September 2022 | 21:15 WIB
Sinopsis Series Andor Spin Off Star Wars Rogue One Tayang 21 September 2022 di Disney+ Genre Petualangan dan Aksi  ( www.instagram.com/@disneyplushotstarid)
Sinopsis Series Andor Spin Off Star Wars Rogue One Tayang 21 September 2022 di Disney+ Genre Petualangan dan Aksi ( www.instagram.com/@disneyplushotstarid)

 

ENAMPAGI - Sinopsis series terbaru yang akan tayang mulai 21 September 2022 di Disney+ Hotstar yang berjudul Andor dengan genre petualangan dan spin off dari film Star Wars Rogue One.

Serires Andor merupakan salah satu series yang sangat ditunggu penayangannya oleh para penggemar film Star Wars. Simak sinopsis dari series dengan genre petualangan ini yang akan tayang perdana pada 21 September 2022 di Disney+ yang merupakan spin off dari Star Wars Rogue One disutradarai oleh Tony Gilroy.

Setelah series Obi Wan Kenobi, Andor akan menjadi cerita yang menarik untuk disaksikan dalam rangkaian Star Wars.Berikut adalah sinopsis dari series Andor yang tayang 3 episode pada 21 September 2022 di Disney+ Hotstar dengan genre petualangan,aksi dan drama.

Baca Juga: Pengakuan Sumner Stroh yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine Buat Geger Publik Hingga Trending di Twitter

Andor dibintangi oleh Diego Luna sebagai Cassian Andor,Genevieve O'Reilly sebagai Mon Mothma, Stellan Skarsgård sebagai Luthen Rael, Adria Arjona sebagai Bix Caleen, Denise Gough sebagai Dedra Meero, dan masih banyak lagi.

Series yang dibintangi oleh Diego Luna ini akan tayang mulai 21 September hingga 23 November 2022 dengan total 12 episode yang tayang setiap hari Rabu, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya setiap episode.

Khusus pada tanggal 21 September 2022, Andor akan tayang 3 episode sekaligus yang akan membuat fans semakin penasaran dengan jalan ceritanya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Edukasi Yang Ada di Kalimantan Selatan Bagian 5, Salah Satunya Taman Lalu Lintas!

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Movie Web

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X