• Rabu, 5 Oktober 2022

Beberapa Film Korea Yang Mengangkat Kisah Transformasi Fisik Bagian 3, Salah Satunya ada Time!

- Rabu, 21 September 2022 | 06:00 WIB
Time, salah satu film Korea yang menceritakan transformasi fisik seseorang dari jelek menjadi cakep. (Akun Instagram @koreanmovies)
Time, salah satu film Korea yang menceritakan transformasi fisik seseorang dari jelek menjadi cakep. (Akun Instagram @koreanmovies)

ENAMPAGI – Kisah transformasi fisik seringkali diangkat menjadi tema dari sebuah film. Begitupun dengan film Korea yang berkisah tentang seseorang yang jelek berubah menjadi cakep.

Adanya transformasi fisik tentang perubahan dari jelek ke cakep merupakan salah satu daya tarik penonton yang antusias menyaksikan film Korea tersebut. 

Dilansir dari akun YouTube UBR Entertainment, berikut daftar film Korea yang bertema transformasi fisik seseorang dari jelek ke cakep terpopuler bagian 3. Simak selengkapnya!

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Museum di Palembang yang Bisa Memperluas Wawasanmu!

1. Time (2006)

Time yang ditayangkan pada Festival Film International Love Your Fairy ini diarahkan oleh sutradara ternama di Korea, Kim Ki Duk.

Film Korea Time bergenre romance mellow drama ini mengisahkan tentang See Hee dan Ji Woo, mereka merupakan pasangan muda yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Meskipun tidak pernah bertindak berdasarkan dorongan hatinya, Ji Woo memiliki mata yang  nakal dan See Hee sangat cemburu serta takut bahwa Ji Woo bosan dan akan meninggalkannya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-16 Dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Tanding Mulai 3 Oktober 2022 Lawan Guam

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube UBR Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X