• Sabtu, 8 Oktober 2022

Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 5 Tayang 23 September 2022 di ANTV, Nagita Ditembak Kupra

- Jumat, 23 September 2022 | 19:00 WIB
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 5 Tayang 23 September 2022 di ANTV, Nagita Ditembak Kupra Pada Bagian Lengan (www.instagram.com/@antv_sinetronkeren)
Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode 5 Tayang 23 September 2022 di ANTV, Nagita Ditembak Kupra Pada Bagian Lengan (www.instagram.com/@antv_sinetronkeren)

 

ENAMPAGI - Sinopsis sinetron Bintang Samudera episode 5 yang telah tayang di ANTV pukul 18.00 WIB pada tanggal 23 September 2022 tentang Nagita yang ditembak Kupra.

Sinetron Bintang Samudera yang tayang setiap hari ini, semakin menunjukkan jalan cerita yang menark termasuk episode 5 yang tayang pada tanggal 23 September 2022. Simak sinopsis lengkapnya tentang Nagita yang ditembak Kupra sehingga mengenai pundak Nagita.

Pada episode sebelumnya Nagita sempat di culik oleh Brama dan berusaha untuk melarikan diri. Simak kelanjutan ceritanya di sinetron Bintang Samudera episode 5 yang tayang pada 23 September 2022 dan tayang di ANTV dimana saat bertemu Bintang, Nagita ditembak oleh Kupra.

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Terbaik Di Ponorogo yang Wajib Anda Kunjungi Bersama Keluarga

Terjadi aksi kejar - kejaran antara Bintang dan anak buah Brama yang membawa Nagita, namun karena kondisi terdesak Brahma mendorong Nagita ke arah Bintang.

Saat Kupra ingin menembak Bintang, justru yang terkena tembakan pada lengannya adalah Nagita, sementara itu Kupra berhasil ditembak mati dan Brama pergi melarikan diri.

Bintang yang panik segera membawa Nagita ke barak untuk segera dioperasi yang dibantu oleh Inggit dan Kevin.

Pasha yang mengetahui Nagita terkena tembak segera pergi ke barak namun karena bukan waktunya untuk menjenguk, Kevin melarang Pasha untuk pulang dan kembali lagi pada esok hari.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X