Sinopsis Film India My Name is Khan Tayang Hari Ini di ANTV Dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol Pukul 8.30 WIB

- Jumat, 6 Januari 2023 | 06:50 WIB
Sinopsis Film India My Name is Khan Tayang Hari Ini di ANTV Dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol Pukul 8.30 WIB Genre Drama dan Kebutuhan Khusus (IMDb)
Sinopsis Film India My Name is Khan Tayang Hari Ini di ANTV Dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol Pukul 8.30 WIB Genre Drama dan Kebutuhan Khusus (IMDb)


ENAMPAGI - Sinopsis film India My Name is Khan yang akan tayang hari ini tanggal 6 Januari 2023 di ANTV yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol yang tayang pukul 08.30 WIB.

Film India My Name is Khan mengangkat cerita tentang keluarga dan orang berkebutuhan khusus. Simak sinopsis film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol tayang hari ini di ANTV mulai pukul 08.30 WIB.

Meski film ini telah tayang beberapa kali di TV Indonesia namun tidak pernah bosan untuk menontonnya. Berikut adalah sinopsis film India My Name is Khan yang tayang mulai pukul 08.30 WIB di ANTV hari ini dibintangi Kajol dan Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Tiko Merawat Ibu Eny di Rumah Mewahnya yang Tidak Terawat Sempat di Bully dan Jual Perabotan

Film ini akan menceritakan Rizwan dan Mandira yang jatuh cinta namun keduanya memiliki agama yang berbeda. Rizwan yang seorang muslim sedangkan Mandira beragama hindu.

Rizwan juga pria berkebutuhan khusus yang mengidap sindrom Asperger.

Hubungan Rizwan dan Mandira akhirnya berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Kedunya menjalani kehidupan dengan penuh bahagia.

Namun peristiwa 9/11 yang terjadi setelah teroris membajak pesawat dan menabrakkan dirinya di menara tersebut membuat semua orang di Amerika Serikat tampak sangat antipati dengan muslim.

Wabah Islamophobia menjadi marak dan menyebar hingga akhirnya Rizwan yang juga seorang muslim dan tinggal di Amerika Serikat hidupnya berubah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris 2022 2023 Hari Ini Manchester City Kalahkan Chelsea Dengan Skor Tipis, Simak Infonya

Banyak orang yang mengatakan kalau islam adalah agama teroris hingga akhirnya Rizwa berusaha untuk mengubah pandangan masyarakat dan ingin bertemu dengan presiden Amerika Serikat.

Rizwa berharap setelah ia bertemu dengan presiden Amerika Serikat pandangan orang bahwa islam itu teroris salah dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perlunya toleransi beragama.

Salah satu dialog Shah Rukh Khan yang sangat terkenal dalam film ini dalah 'My Name is Khan, and I Am Not A Terrorist'.

Film ini akan membuat kamu sedih dan meneteskan air mata tentang perjuangan Rizwan Khan yang ingin menyampaikan pada dunia bahwa dirinya bukan teroris.

Baca Juga: Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh dan Sinopsis Lengkapnya Bisa di Download Juga

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X