Sinopsis Drama Turki Shahmaran Tayang Sejak 20 Januari 2023 di Netflix Dibintangi Burak Deniz Genre Romance

- Senin, 23 Januari 2023 | 17:35 WIB
Sinopsis Drama Turki Shahmaran Tayang Sejak 20 Januari 2023 di Netflix Dibintangi Burak Deniz Genre Romance Total  8 Episode (Tangkapan Layar Netflix.com)
Sinopsis Drama Turki Shahmaran Tayang Sejak 20 Januari 2023 di Netflix Dibintangi Burak Deniz Genre Romance Total 8 Episode (Tangkapan Layar Netflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis drama Turki terbaru Shahmaran yang telah tayang sejak tanggal 20 Januari 2023 di Netflix yang dibintangi oleh aktor top Turki yaitu Burak Deniz dengan genre romance.

Drama Turki Shahmaran yang tayang sejak 20 Januari 2023 di Netflix menyajikan jalan cerita bikin penasaran dan berbeda dengan drama Turki dengan genre romance lainnya. Simak sinopsisnya yang dibintangi oleh Burak Deniz.

Selain dibintangi oleh aktor Burak Deniz, drama Turki Shahmaran yang tayang di Netflix sejak 20 Januari 2023 di Netflix dengan genre romance juga dibintangi Serenay Sarikaya dan Mustafa Ugurlu, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Narvik Tayang di Netflix 23 Januari 2023 Kekalahan Pertama Hitler di Perang Dunia II

Drama Turki Shahmaran akan tayang dengan total 8 episode yang menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Shahsu yang sedang dalam proses menyelesaikan pendidikan Ph.D, pergi ke kota Adana.

Shahsu saat ini bekerja sebagai dosen part time dan ia ke kota Adana untuk menghadiri kuliah umum dan diminta untuk mengajar selama 1 semester di sebuah universitas yang ada di kota Adana.

Namun ada alasan lain dibali Shahsu yang bersedia mengajar sebagai dosen di kota Adana yang terkenal dengan cuaca panas yang ekstrim yaitu ia ingin bertemu dengan sang kakek bernama Davut Demir.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama Thailand Terbaru Tayang Tanggal 23 Sampai 25 Januari 2023, Devil in Law, Because of Love

Shahsu ingin mengetahui mengapa Davut tega meninggalkan rumah mereka saat masih kecil dan semua surat yang dikirimkan tidak pernah mendapat balasan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: dmtalkies

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X