Sinopsis Record of Ragnarok Season 2 Tayang 26 Januari 2023 di Netflix Lebih Seru Dari Season 1

- Senin, 23 Januari 2023 | 17:40 WIB
Sinopsis Record of Ragnarok Season 2 Tayang 26 Januari 2023 di Netflix Lebih Seru Dari Season 1 Wajib Ditonton (Tangkapan Layar Netflix.com)
Sinopsis Record of Ragnarok Season 2 Tayang 26 Januari 2023 di Netflix Lebih Seru Dari Season 1 Wajib Ditonton (Tangkapan Layar Netflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis series anime Record of Ragnarok season 2 yang akan tayang di Netflix tanggal 26 Januari 2023 yang pastinya akan lebih seru dari season 1.

Untuk season 1 dari Record of Ragnarok telah tayang di Netflix tahun 2021 silam dan season 2 akan tayang tanggal 26 Januari 2023 di Netflix yang pastinya series anime ini akan menyajikan jalan cerita yang lebih seru dari season 1, simak sinopsisnya.

Record of Ragnarok Season 2 akan menyajikan pertempuran yang menark dan lebih seru dari season 1 yang tentunya akan membuat kamu betah untuk terus menonton. Berikut sinopsisnya dan jumlah episode dari season 2 akan tayang 26 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Pamela, A Love Story Tayang 31 Desember 2022 di Netflix Film Dokumenter Pamela Anderson, Skandal Seks

Fyi, series anime Record of Ragnarok merupakan salah satu anime yang diadaptasi dari judul yang sama karya Shinya Umemura dan Takumi Fukui.

Record of Ragnarok akan menceritakan tentang para dewa yang berkumpul setiap 1000 tahun untuk menentukan nasib umat manusia dan akhirnya para dewa kali ini tela sepakat bahwa manusia kali ini harus dihancurkan.

Hingga akhirnya Valkyrie Brunhilde memohon kepada para dewa yang akhirnya para dewa sepakat untuk memberik satu kesempatan terakhir kepada manusia dengan syarat 13 manusia yang paling terkenal harus bisa menang dalam pertempuran melawan 13 dewa yang paling kuat.

Baca Juga: Sinopsis Film Narvik Tayang di Netflix 23 Januari 2023 Kekalahan Pertama Hitler di Perang Dunia II

Pada Record of Ragnarok season 1 telah menceritakan 3 pertempuran hebat yang terjadi pertama Thor yang akhirnya bisa mengalahan Lu Bu yang juda seorang panglima perang dari Dinasti Han,

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X