• Senin, 4 Juli 2022

8 Jenis Bahan Dasar Parfum yang Cocok dengan Kebutuhan Sehari-hari

- Selasa, 17 Mei 2022 | 22:00 WIB
Bahan Dasar pembuat Parfum (Pixabay, @domeckopo)
Bahan Dasar pembuat Parfum (Pixabay, @domeckopo)

ENAMPAGI – Untuk kalian para pecinta parfum mungkin terkadang suka bingung ingin menggunakan parfum rasa atau bau yang seperti apa.

Bisa saja kalian merasa bosan dengan parfum yang kalian gunakan saat ini atau merasa kurang cocok setelah menggunakannya beberapa kali. Ada beberapa faktor yang membuat anda merasa kurang cocok dengan sebuah parfum bisa dari segi bau yang terlalu menyengat, bau yang kurang segar, atau terasa gatal dan memerah jika terkena kulit.

Maka dalam artikel ini akan membahas beberapa bahan dasar parfum yang mungkin cocok dengan anda sehingga dapat dijadikan pertimbangan saat anda akan membeli sebuah parfum.

Baca Juga: Ex Kapten Timnas Oranye Berdarah Indonesia, Giovanni Van Bronckhorst Legenda Hidup Sepakbola Belanda

1. Bunga

Parfum dengan berbahan dasar bunga adalah yang paling umum di gunakan dan ditemukan. Karena parfum yang memiliki aroma bunga dianggap menyukai hal-hal yang romantic dan manis. Dalam parfum ini terkadang tidak hanya menggunakan satu bunga saja, dapat dipadukan dengan jenis bunga yang berbeda.

Parfum dengan aroma bunga ini memiliki kesan yang feminism, sehingga jika anda memiliki karakter feminism atau menyukai hal-hal yang feminism, kemungkinan besar parfum dengan aroma bunga akan cocok dengan anda.

2. Jeruk

Parfum yang menggunakan bahan dasar jeruk biasanya memiliki aroma yang tajam. Parfum ini cocok dengan seseorang yang memiliki kepribadian yang ceria, karena parfum ini memberikan perasaan segar yang alami dan cocok digunakan pada siang hari. Aroma parfum berbahan dasar jeruk ini biasanya berasal dari jeruk nipis, lemon, keprok, dan jeruk mandarin.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Stylecraze.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X