3 Pemain Batal Gabung Lawan Turkmenistan, Daftar 3 Pemain Timnas Indonesia U23 Dipinjam Timnas Senior

- Selasa, 5 September 2023 | 07:00 WIB
Daftar 3 Pemain Timnas Indonesia U23 Akan Gabung Timnas Senior Tanggal 8 September 2023 Salah Satunya Alfeandra Dewangga (Tangkapan layar pssi.org)
Daftar 3 Pemain Timnas Indonesia U23 Akan Gabung Timnas Senior Tanggal 8 September 2023 Salah Satunya Alfeandra Dewangga (Tangkapan layar pssi.org)

ENAMPAGI - 3 pemain dipastikan batal gabung skuad inti Timnas Senior Indonesia dalam laga persahabatan melawan Turkmenistan dan inilah daftar 3 pemain Timnas Indonesia U23 yang dipinjamkan untuk gabung Timnas Senior pada tanggal 8 September 2023.

Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia harus putar otak untuk mengisi kekosongan dari 3 pemain yang batal gabung di laga persahabatan lawan Turkmenistan dengan meminjam 3 pemain dari Timnas Indonesia U23 untuk bergabung dengan Timnas Senior.

Daftar 3 pemain Timnas Indonesia U23 yang dipinjam untuk bergabung dengan Timnas Senior sudah dikonfirmasi oleh Endri Erawan selaku manajer Timnas Indonesia yang tentunya diharapkan bisa mengisi kekosongan 3 pemain Timnas Senior yang cedera.

Baca Juga: 5 SPOT tempat Wisata dan Ngopi yang ASIK DAN SUPER COZY DI SENTUL !!

3 pemain Timnas Senior yang mengalami cedera hingga batal gabung di laga persahabatan tanggal 8 September 2023 yaitu Yakob Sayuri (PSM Makassar), Shayne Pattynama (Viking FK), dan Dimas Drajad (Persikabo 1973).

Shin Tae Yong meminjam pemain Timnas Indonesia U23 untuk gabung ke Timnas Senior karena saat ini Timnas Indonesia U23 juga sedang jalani latihan jelang pertandingan kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Endri Erawan mengtakan ada 3 pemain Timnas Indonesia U23 yang dipinjam yaitu Alfeandra Dewangga, Dzaky Asraf dan Dony Tri Pamungkas.

Baca Juga: Profil Djoko Mardianto, yang Dicoret dari Pelatih Ganda Campuran: Ternyata Punya Prestasi Mentereng

1. Alfeandra Dewangga

Alfeandra Dewangga
Alfeandra Dewangga ( instagram.com/@alfeandradewangga)

Pemain yang berusia 22 tahun saat ini bergabung dengan klub PSIS Semarang yang berada di posisi bek tengah atau gelandang bertahan.

Meskipun untuk posisi bek tengah di Timnas Senior tidak ada yang mengalami cedera namun Alfeandra Dewangga yang dikenal sebagai pemain serba bisa di semua lini tentu akan sangat membantu bagi Timnas Senior.

Apalagi Alfeandra Dewangga juga tergabung dalam skuad pada SEA Games 2023 yang raih medali emas.

Baca Juga: Profil Djoko Mardianto, yang Dicoret dari Pelatih Ganda Campuran: Ternyata Punya Prestasi Mentereng

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X