Prediksi Skor Rans Nusantara Vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Pada Laga 30 Oktober 2023

- Senin, 30 Oktober 2023 | 14:00 WIB
Prediksi Skor Rans Nusantara Vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Pada Laga 30 Oktober 2023 (Ig: @briliga1)
Prediksi Skor Rans Nusantara Vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Pada Laga 30 Oktober 2023 (Ig: @briliga1)

ENAMPAGI – Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Rans Nusantara vs PSM Makassar kembali digelar pada pekan ke-17, 30 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB. Inilah prediksi skor antar keduanya.

Bertanding di Stadion Stadion Maguwoharjo Sleman, pertandingan Rans Nusantara vs PSM Makassar ini diprediksi berjalan cukup alot, mengingat Prestige Phoenix masih hangat dalam kemenangan di dua laga terakhirnya.

Dua laga terakhir dimenangkan oleh Rans Nusantara saat menghadapi PSIS Semarang dan Persija Jakarta, dengan skor 2-1 dan 2-1.

Baca Juga: The Girl Fest Roadshow Bandung Hari Kedua, Intip Keseruan Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Hingga Dwi Sasono

Sementara PSM Makassar yang menorehkan kemenangannya pada dua laga terakhir, di mana tim asuhan Bernardo Tavares ini mencetak enam gol dan kebobolan sekali saat melawan tim Hougang United FC dan Arema FC.

Laganya melawan PSM Makassar musim lalu membuat Rans Nusantara tak berkutik dua kali dengan skor 1-3 dan 1-2.  Namun, tim asuhan Eduardo kini telah menjadi tim tangguh dan bisa mengakhiri catatan buruk atas rivalnya tersebut.

Pertandingan Rans Nusantara vs PSM Makassar sendiri akan disiarkan langsung di TV Nasional Indosiar, atau live streaming di Vidio dan Vision+. Berikut link-nya LINK Nonton

Baca Juga: Terbaru! Head to Head Apriyani Rahayu/Siti Fadia Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Skor Tipis

Laga Rans Nusantara vs PSM Makassar ini merupakan pertemuan ketiga kalinya di lapangan hijau. Berikut hasil head to head kedua tim yang dikutip dari aiscore.com yaitu:

1. Liga 1, pada Januari 2023 | Win PSM Makassar, skor 3-1

2. Liga 1, Agustus 2022 | Win PSM Makassar, skor 2-1

Berikut prediksi pemain kedua tim yang berlaga, yaitu:

Baca Juga: Terbaru! Head to Head Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Skor 0-3

Rans Nusantara (4-3-3):
Hilman Syah; Dallen Doke, Angelo Meneses, Francisco Carneiro, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar; Kenshiro Daniels, Tavinho Barros, Evandro Brandao

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: aiscore.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X