Harry Kane Menjadi Target Utama Manchester United, Bersama dengan Declan Rice dan Mason Mount

- Jumat, 26 Mei 2023 | 07:10 WIB
Target utama Manchester United, Potret Harry Kane (kiri), Mason Mount (tengah), dan Declan Rice (kanan) saat bermain untuk tim masing-masing di Premier League (Instagram @harrykane @masonmount @declanrice)
Target utama Manchester United, Potret Harry Kane (kiri), Mason Mount (tengah), dan Declan Rice (kanan) saat bermain untuk tim masing-masing di Premier League (Instagram @harrykane @masonmount @declanrice)

ENAMPAGI - Manchester United akan mencoba untuk merekrut Harry Kane, Declan Rice, dan Mason Mount pada bursa musim panas ini.

Target utama Manchester United adalah penyerang Tottenham, Harry Kane, yang merupakan pemain yang paling diinginkan oleh manajer Erik ten Hag.

Ada kemungkinan mereka tidak akan berhasil merekrut ketiga pemain tersebut, karena segalanya dapat tergantung dari pergantian kepemilikan klub Manchester United.

Dengan persaingan kepemilikan antara investor Qatari dan Sir Jim Ratcliffe dari INEOS. Kane, Rice, dan Mount adalah tipe karakter yang diinginkan oleh Ten Hag untuk menghuni ruang ganti klub.

Baca Juga: Dibikin Nangis Kejer Sampai 3 Hari, Inilah Ungkapan Isi Hati Nikita Mirzani!

Dilansir dari Sky Sport pekan ini, Manchester United tidak tertarik untuk merekrut penyerang PSG, Neymar, yang telah ditawarkan kepada klub Liga Premier tersebut.

Penawaran Qatari untuk United, yang dipimpin oleh Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani, tidak memiliki target pada bursa musim panas. 

Mereka berfokus pada usaha untuk membeli klub dan telah mengajukan penawaran keempat yang lebih tinggi pada awal bulan ini.

Jika Qatari tersebut berhasil dalam upaya pembelian mereka, hal tersebut bukan berarti mereka akan mencoba merekrut Neymar.

Manchester United berada di posisi terdepan untuk merekrut Mount dari Chelsea.

Baca Juga: Gagal Mendapat Tiket Konser Taylor Swift, Seorang Fans Rela Jadi Security Buat Nonton Konser!

Manchester United muncul sebagai calon terkuat untuk merekrut Mason Mount, jika ia meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Klub Erik ten Hag diyakini menunjukkan minat terbesar pada gelandang Inggris tersebut, mengungguli rival mereka, Liverpool.

Kontrak Mount akan berakhir pada tahun 2024, tetapi karena keinginan Chelsea untuk mempertahankannya, telah terjadi pembicaraan mengenai kontrak baru sepanjang musim yang sulit bagi tim dan pemain.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X