Resmi! Ini Harga Tiket Indonesia vs Argentina

- Senin, 29 Mei 2023 | 21:45 WIB
Live press conference launching tiket Indonesia vs Argentina (Instagram @erickthohir)
Live press conference launching tiket Indonesia vs Argentina (Instagram @erickthohir)

ENAMPAGI - DEAL! Berita sangat baik dan pastinya sangat-sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar olahraga sepakbola di seluruh indonesia perihal harga tiket Indonesia vs Argentina.

Hari ini, 29 Mei 2023 telah diumumkan oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengenai detail lanjutan mengenai penyelenggaraan matchday antara Indonesia vs Argentina.

Sebelumnya, sekitar 5 hari yang lalu, melalui instagram @pssi dan @erickthohir, telah diumumkan tanggal penyelenggaraan pertandingan antara Indonesia vs Argentina yang sangat menghebohkan warga net.

Berikut sekilas isi dari postingan tersebut : 

Baca Juga: Inilah 8 Kebiasaan Sehari-hari yang Tanpa Disadari Membuat Anda Gemuk!

RESMI!  La Albiceleste akan hadir ke tanah punggawa Garuda untuk FIFA MATCH DAY. Sampai jumpa di tanggal 19 Juni, sobat Garuda! #KitaGaruda

Hari ini, informasi tambahan tentang cara penjualan tiket pertandingan dan berapa biaya tiketnya sudah diinfokan melalui live press conference launching tiket Indonesia vs Argentina.

Berikut info lengkap nya dari ketua umum PSSI sekaligus Menteri BUMN, Erick Thohir :

"Yang pasti, Kita akan mulai, pembelian tiket ini tanggal 5 juni khusus BRI card holder karena kita ada beberapa sponsor.

Lalu, nanti tanggal 6 dan 7 juni akan ada public sales atau penjualan secara umum dengan semua metode pembayaran, Itu yang kita lakukan.

Baca Juga: Bahagia ala Ayu Ting Ting! Bisa Sumbang Anak Yatim dari Gelaran Bazar Baju Bekas Pakai Miliknya di Depan Rumah

Lalu pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI, tentu tiket.com, melalui aplikasi mobile dan semua bisa, dan tentu kick off nya itu jam 7.30 malam.

Jumlah tiket yang dijual akan sejumlah sekitar 60 ribuan, Ini tentu berdasarkan ada aturannya. Jadi tentu kita coba melayani masyarakat sepakbola dengan harga yang baik.

Ini sudah termasuk pajak dan biaya service, jadi waktu kita menjual tiket mungkin ada dua persen apa nanti dijelaskan.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Instagram @erickthohir

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X