Bahagia ala Ayu Ting Ting! Bisa Sumbang Anak Yatim dari Gelaran Bazar Baju Bekas Pakai Miliknya di Depan Rumah

- Senin, 29 Mei 2023 | 20:45 WIB
Ayu Ting Ting yang membuat bazar baju bekas pakai berikan alasan digelarnya (Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting yang membuat bazar baju bekas pakai berikan alasan digelarnya (Instagram @ayutingting92)

ENAMPAGI – Artis bernama Ayu Rosmalina atau yang terkenal dengan nama Ayu Ting Ting menggelar baju bekas pakai miliknya di depan rumah.

Gelaran itu diumumkan di media sosial milik ibunya. Dengan memakai microphone seperti layaknya pramuniaga di suatu pasar murah Ayu Ting Ting menggelar bazar baju bekas pakai miliknya dengan dibantu ayah Rozak, Ibunya Umi Kulsum dan juga sepupunya.

‘Sayang anak, sayang anak’, ucapan Ayu Ting Ting saat menawarkan dagangan baju bekas pakai tersebut, sembari beberapa kali diselingi permintaan foto bersama dengan pengunjung.

Pengunjung bazar itu bahkan ada yang berasal dari Bengkulu, Madura bahkan Jawa Tengah yang saat ini sedang berada di sekitar bazar.

Baca Juga: Shin Tae Yong Akan Meninggalkan Timnas Indonesia, Inilah Calon Penggantinya!

Yang menarik dari bazar baju yang dijual dengan harga yang miring mulai dari harga 20 ribu hingga 150 ribu rupiah, plus foto bersama dengan biduan cantik tersebut. 

‘Lumayan, paling mahal 150 ribu, gamis. Ini saya beli 10 baju,’ ucap salah satu pengunjung yang terlihat senang mungkin karena bisa mendapatkan baju bekas pakai milik biduan tersebut. 

Bahkan Ayu Ting Ting justru merasa senang bisa menggelar bazar di depan rumah dan kelak akan menggelar hal serupa untuk sepatu dan sandal miliknya. 

‘Seru, justru jadi ketagihan. Kelak mau jual sepatu dan sandal. Tapi kalau tas tidak, mahal-mahal soalnya,’ terangnya santai dengan rencananya besok. Berjualan berarti menyenangkan, terlebih-lebih kalau jualannya laris manis seperti yang dilakukan di depan rumahnya yang terletak di Depok, Bogor tersebut. 

Bahkan di bazar tersebut dijual pula mainan bekas anaknya dengan harga murah mulai seharga 10 ribu hingga 15 ribu rupiah. Hingga semakin laris saja jualan artis tersebut.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Raharja Dikabarkan Akan Menikah dalam Waktu Dekat Ini!

‘Pakaian banyak hingga kamar-kamar penuh sesak. Selain banyak juga tidak terpakai, daripada mubazir ya dijual saja. Baju-bajunya sudah bertahun-tahun mungkin sejak awal-awal jadi artis dulu,’ terangnya saat ditanya kenapa menggelar bazar bajunya tersebut.

Uang hasil jualan baju bekas pakai miliknya tersebut akan disumbangkan menjadi sembako untuk anak yatim.

Wwalaupun jumlahnya tak seberapa, ibu satu putri tersebut sudah merasa bahagia bisa berbagi dengan sesama. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Insert Today

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X