Ini respon Johann Zarco atas insiden fatal Crash yang dialaminya

- Minggu, 18 Juni 2023 | 05:30 WIB
Tanggapan Zarco atas crash fatal (MotoGP live streaming)
Tanggapan Zarco atas crash fatal (MotoGP live streaming)

ENAMPAGI.ID - Kecelakaan parah dialami pembalap Pramac Racing Ducati, Johann Zarco yang bersenggolan dengan pembalap Repsol Honda HRC, Marc Marquez pada hari Jumat, 16 Juni 2023

Zarco yang sempat terpental dan motor nya terbelah menjadi 2 bagian akibat tersundul oleh motor Marc Marquez yang sebelumnya mengalami crash lowside.

Untungnya, kondisi kedua ryder baik baik saja, dan mereka sempat bertemu di samping truk team masing - masing dan berbicara singkat.

Baca Juga: Seorang Pria di Sidoarjo Menganiaya Wanita Panggilan Hanya Karena Harta Benda Korban, Begini Kronologinya!

Setelah pengambilan waktu di sesi latihan bebas selesai, Johann Zarco dan Marc Marquez diberi pertanyaan oleh tim media yang menanyakan detail tentang tanggapan mereka dan kondisi mereka.

Media bertanya, Ada Insiden Besar Hari Ini, Apa Perspektif Anda ? Johann Zarco lalu menjawab "Aku Oke, Tidak Ada Cedera Apa Yang Bisa Saya Lihat. Ini Hari Baikku Karena Aku Tidak Terluka Hari Ini.


Aku Memukulnya Di Bagian Atas Pantatku, Tapi Mungkin Hanya Masalah Otot, Tidak Ada Yang Patah, Jadi Oke Untuk Ini. Dan Masih Di 10 Besar, Jadi Bagi Saya Ini Adalah Hal Utama Hari Ini. Tapi Saya Agak Takut Pasti, Itu Bukan Jenis Insiden Yang Ingin Kita Lihat.

Baca Juga: Resep Soto Betawi Segar dan Wangi Tanpa Santan

Itu Bisa Terjadi, Hanya Kadang-Kadang Sulit Menelan, Tapi Oke, Tidak Ada Yang Terluka, Kami Baik-Baik Saja.

Media kemudian menanyakan lagi pertanyaan nya "Marc Tidak Datang Untuk Memeriksa kondisimu Saat Itu, Apa Pendapatmu Tentang Itu Dan Apakah Dia Datang Dan Berbicara Denganmu Sejak Itu?

Zarco dengan tenang lalu menjawab " Saya Bisa Melihat Marc sekilas Setelah Latihan, Cukup Cepat, Hanya Mengatakan Bahwa Dia Takut Ketika Melihat Motornya. Tapi Seperti Yang Saya Katakan, Dia Mencoba Mendorong, Dia Jatuh, Dia Harus Mendorong / berusaha lebih keras Karena Dia Masih diluar Dari posisi 10 Besar. Tapi Kami Tidak Bisa Berbicara Banyak Saat Ini.

Baca Juga: Inilah 5 Tips Agar Terus Sehat Sampai Tua

Pertanyaan lanjutan dilontarkan oleh media, "Tapi Seperti Yang Anda Katakan, Hal Terpenting Adalah 10 Besar, Menempatkan diri anda di Q2 Besok Di Hari Yang Sangat menegangkan dan Dengan Cuaca Dan Bendera Merah, Seberapa Siapkah Anda Untuk Sprint?

Zarco menjawab " Kualifikasi Akan Sangat Penting, Tapi Sejak Pagi Saya Cukup Cepat Dan Sore Ini Saya Juga Cukup Cepat. Saya Tidak Bisa Memastikan Kecepatan Dengan Ban Baru, Tapi Dengan Ban Yang Saya Pakai Pagi Ini Saya Cukup Kompetitif, Jadi Itu Sangat Positif. Mari Fokus Untuk Kualifikasi Di Baris Pertama. Ini Akan Ideal Untuk Memulai Balapan Dalam 15 Lap"

Halaman:

Editor: zacky algifakhri

Sumber: MotoGP Live Streaming

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X