Fatal! Tabrakan Marc Marquez dan Johann Zarco, Langsung Red Flag

- Sabtu, 17 Juni 2023 | 16:00 WIB
Tabrakan fatal antara Johann Zarco dengan Marc Marquez (MotoGP Live Streaming)
Tabrakan fatal antara Johann Zarco dengan Marc Marquez (MotoGP Live Streaming)

ENAMPAGI - FATAL! Insiden mengerikan terjadi di sirkuit Sachsenring, Jerman pada Jumat, 16 Juni 2023 tabrakan antara Marc Marquez dan Johann Zarco.

Pada sesi kualifikasi, Marc Marquez, pembalap dari Repsol Honda Team sedang mencatatkan waktunya.

Di tikungan sebelumnya Marc Marquez hampir crash dan mengungkapkan kekesalannya terhadap motornya. Nasib kurang mujur pun kembali terjadi.

Setelah menuju tikungan pertama, Marc marquez akhirnya crash secara lowside, dan yang sangat mengagetkan adalah motornya yang meluncur sangat cepat ternyata mengenai rider yang baru keluar dari pit lane yaitu Johann Zarco.

Baca Juga: Rekomendasi Body Sunscreen dengan Harga Terjangkau, Kurang dari 100 Ribu Rupiah Aja Lho!

Bukan hanya sekedar mengenai dan menghantam, Hantaman dari motor Marc Marquez tersebut membuat Johann Zarco terpental dan motornya pun terbelah menjadi 2 bagian.

Sungguh insiden mengerikan. Marc Marquez pun juga ikut terseret dan terpental ke wilayah gravel alias bebatuan.

Bendera merah pun langsung dikibarkan sehingga pengambilan atau pencatatan waktu para rider pun dihentikan untuk sementara.

Dikarenakan crash fatal ini menimbulkan pecahan dan kerusakan yang melimpah sehingga sirkuit harus di bersihkan dan di sterilkan agar dapat dilanjutkan secara aman dan sempurna.

Setelah crash, Anehnya Marc Marquez langsung berlari cepat tanpa cedera berat, Namun bukan nya berlari ke arah Johann Zarco untuk mengecek kondisinya.

Baca Juga: Kereta Api Indonesia Dilengkapi Tempat Isi Ulang Air Minum di Stasiun

Baik mental dan fisiknya, Marc Marquez langsung menuju Paddock untuk mengambil motor cadangan guna mempersiapkan diri untuk kembali meraih catatan waktu.

Mengingat saat ini posisi nya masih belum mampu meraih posisi 10 besar. Hal ini sungguh mengejutkan dan mengecewakan bagi para fans.

Sehingga tak kurang dari puluhan komentar di postingan terbaru di instagram resmi @motogp penuh mengkritik dan menghujat rider spanyol yang juga merupakan juara dunia motogp 8 kali tersebut.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: MotoGP Live Streaming

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X