Bocoran Pelatih Bali United Tentang Strategi Pertandingan Lawan Lee Man Liga Champions Asia, Bikin Penasaran

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 08:30 WIB
Bali United Jalani Latihan Sebelum Bertemu Lee Man di Liga Champions Asia Tanggal 16 Agustus 2023
Bali United Jalani Latihan Sebelum Bertemu Lee Man di Liga Champions Asia Tanggal 16 Agustus 2023

ENAMPAGI - Bocoran pelatih Bali United tetang strategi pertandingan yang akan digunakan saat melawan Lee Man FC di preliminary Liga Champions Asia yang tentunya bikin penasaran para fans.

Bali United telah tiba di Hongkong sejak 14 Agustus 2023 dan langsung melakukan sejumlah persiapan sebelum melawan Lee Man di Liga Champions Asia 2023 2024. Simak bocoran dari pelatih Bali United tentang strategi pertandingan yang akan digunakan.

Tim Bali United dituntut untuk bisa cepat beradaptasi dengan suasan yang ada di Hongkong dan salah satunya juga telah menjajal rumput sebelum pertandingan. Berikut bocoran dari Coach Teco tentang strategi pertandingan sebelum lawan Lee Man di Liga Champions.

Baca Juga: Link Nonton Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia Hari Ini Pukul 19.00 WIB dan Link Live Score

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan tim nya sangat senang bisa berada di Hongkong selain itu penyambutannya juga sangat baik.

" Untuk kualitas stadion dan lapangannya,saya pikir itu kualitas yang sangat baik untuk bermain sepak bola,” kata Coach Teco dikutip dari laman Bali United.

Selain itu Coach Teco juga mengomentari tentang cuaca di Hongkogng yang sedikit panas baik saat tiba di Hongkong atau saat pertandingan.

Namun bagi Bali United hal ini bukan masalah utama dan mengatakan timnya sangat termotivasi untuk bisa bermain melawan Lee Man.

Baca Juga: Prediksi Skor Lee Man Warriors vs Bali United Liga Champions Asia,Serdadu Tridatu Beraksi Adu Kemampuan

“ Tim kami tidak punya terlalu banyak waktu untuk persiapan khusus untuk game ini. Tapi kami bermain di liga, jadi saya pikir kami siap dan kami termotivasi untuk bermain besok melawan mereka,” ungkap Coach Teco lebih lanjut.

Selain itu Coach Teco juga mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk tampil all out saat pertandingan melawan Lee Man.

Untuk strategi pertandingan melawan Lee Man, Coach Teco akan melihat situasi terlebih dahulu di lapangan baru akan menentukan akan memilih strategi menyerang atau bertahan.

“Soal sistem besok mau menyerang atau bertahan, kami akan melihat situasi di pertandingan besok malam. Kami akan menikmati pertandingan dulu di stadion baru bisa melihat situasi apa yang akan dilakukan kemudian," kata pelatih Bali United.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala AFF U23 2023 Fase Grup Hingga Final, Tayang di TV Apa? Timnas Indonesia Main Kapan?

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Bali United Official

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X