Link Nonton Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia Hari Ini Pukul 19.00 WIB dan Link Live Score

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 07:00 WIB
Link Nonton Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia 2023, Serdadu Tridatu Jalani Laga Tandang Bakal Seru (instagram.com/@baliunitedfc)
Link Nonton Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia 2023, Serdadu Tridatu Jalani Laga Tandang Bakal Seru (instagram.com/@baliunitedfc)

ENAMPAGI - Link nonton pertandingan antara Lee Man FC vs Bali United di Liga Champions Asia 2023 2024 hari ini pukul 19.00 WIB dan juga dilengkapi dengan link live score yang seru untuk disaksikan.

Bali United telah tiba di Hongkong untuk menjalani laga preelimanari melawan runner up klub Liga Hongkong musim lalu. Berikut link nonton live pertandinganya antara Lee Man FC vs Bali United di Liga Champions hari ini mulai pukul 19.00 WIB dan link live scorenya.

Selain itu sebelum mentas di Liga Champions Asia babak preelimanries Bali United juga meminta bantuan PT LIB dan Liga Indonesia terkait penjadwalan di Liga 1. Berikut link nonton live Lee Man FC vs Bali United di Liga Champions Asia hari ini pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athena Liga Champions 2024 Putaran 3, H2H Tim Kroasia dan Yunani

Untuk Bali United hal ini merupakan kali ketiga bisa bertanding kompetisi Asia sehingga tak heran Serdadu Tridatu berharap mendapat hasil yang positif saat bertanding ke markas Lee Man.

Untuk menembus babak fase grup, Bali United harus bisa memenangkan 2 laga babak preliminary yang cukup berat, di prelimanary pertama Bali United harus bisa menang melawan Lee Man dan selanjutnya Bali United akan bertemu Urawa Red Diamonds.

Sedangkan klub Indonesia yaitu PSM Makassar harus bisa menang di babak playoff untuk bisa lolos ke babak fase grup Liga Champions Asia.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Alaves La Liga 2023 2024 Dini Hari, H2H 14 Kali Pertemuan

Jika kedua tim sukses lolos ke babak fase grup maka Persija Jakarta yang finis di posisi kedua di Liga 1 Indonesia musim lalu berhak dapat tiket mentas di Piala Asia.

Hal ini membuat banyak pecinta sepak bola Indonesia mendukung Bali United saat bertanding ke level tingkat Asia tersebut.

Pertandingan ini tentu akan sangat seru untuk disaksikan mengingat kedua tim baru kali pertama bertemu yang tentunya belum saling mengenal pola permainan lawan.

Apalagi bagi Bali United yang akan bertandang ke kandang Lee Man tentu menjadi pressure tersendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Wolves Liga Inggris 2023 2024, Setan Merah Unggul H2H

Untuk kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Lee Man FC dan Bali United link nya dapat KLIK DISINI atau untuk link live scorenya dapat KLIK DISINI .***

Editor: Sundari

Sumber: Bali United Official

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X