10 Ucapan Selamat HUT RI 78 Sesuai Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju Cocok Untuk Caption Sosial Media

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 09:00 WIB
Ucapan HUT RI 78 Dapat Digunakan Gratis Cocok Untuk Update Sosial Media (Tangkapan Layar Twibbon)
Ucapan HUT RI 78 Dapat Digunakan Gratis Cocok Untuk Update Sosial Media (Tangkapan Layar Twibbon)

ENAMPAGI - 10 ucapan selamat HUT RI yang ke 78 sesuai dengan tema perayaan tahun 2023 yaitu terus melaju untuk Indonesia maju yang sangat cocok banget untuk caption sosial media seperti IG, Facebook dan Twitter.

Tanggal 17 Agustus 2023 merupakan salah satu hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Simak 10 ucapan selamat HUT RI 79 yang cocok untuk caption sosial media dan sesuai dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju.

Mari saling berkontribusi untuk tetapi melaju ditengah pandemi Covid 19 yang belum usai untuk Indonesia maju di hari kemerdekaan. Berikut 10 ucapan selamt HUT RI sesuai tema yang cocok untuk caption sosial media.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Bali United Jelang Mentas di Liga Champions Asia Lawan Lee Man FC di Stadion Hongkong

1. Selamat hari ulang tahun untuk negeri ku tercinta yang ke 78, semogoa kita semua masyarakat Indonesia selalu bersatu dalam menjaga persatuan dan perdamaian serta saling menjaga keharmonisan dan kedautlatan negara.

2. Perjuangan para pahlawan telah usai demi kemerdekaan Indonesia, kini mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan mengabdi kepada Indonesia. Dirgahayu Indonesia yang ke 78.

3. Selamat HUT RI 78, Semoga seluruh rakyat Indonesia bisa saling bertanggung jawab dan saling berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia Hari Ini Pukul 19.00 WIB dan Link Live Score

4. Selamat hari jadi untuk Indonesia yang ke 78 mari terus melaju dalam persatuan untuk Indonesia lebih maju.

5. Selamat HUT RI 78, Merdeka! Merdeka! Merdeka!, Mari terus melaju untuk Indonesia lebih baik dan saling menjaga satu sama lain dalam Bhineka Tunggal Ika.

6. Indonesia adalah negara yang beraneka ragam suku, budaya, bahasa, dan agama. Selamat ulang tahun yang ke 78 untuk Indonesia. Negara yang meraih kemerdekaan bukan diberi tetapi diraih dengan perjuangan hingga tiktik dara penghabisan.

7. Stop saling menyalahkan, Stop saling bertikai, Stop sikap diskriminasi. Selamat Ulang Tahun Indonesia yang ke 78. Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Baca Juga: Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athena Liga Champions 2024 Putaran 3, H2H Tim Kroasia dan Yunani

8. Selamat HUT RI 78 Tanggal 17 Agustus 2023 Semoga seluruh lapisan masyarakat dapat mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan mampu menghargai jasa para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga untuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X