6 Fakta Menarik Bali United Jelang Mentas di Liga Champions Asia Lawan Lee Man FC di Stadion Hongkong

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 07:30 WIB
Fakta Menarik Bali United Sebelum Tanding Lawan Lee Man FC di Liga Champions Asia Diantaranya Minta Bantuan PT LIB dan PSSI (instagram.com/@baliunitedfc)
Fakta Menarik Bali United Sebelum Tanding Lawan Lee Man FC di Liga Champions Asia Diantaranya Minta Bantuan PT LIB dan PSSI (instagram.com/@baliunitedfc)

ENAMPAGI - 6 fakta menarik bagi Bali United menjelang mentas di Liga Champions Asia melawan Lee Man FC yang bakal digelar di Stadion Hongkong tanggal 16 Agustus 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Bali United yang akan melawan Lee Man FC tentu telah melakukan sejumlah persiapan untuk mentas di Liga Champions Asia. Simak 6 fakta menarik jelang laga lawan klub asal Hongkong tersebut yang digelar di Stadion Hongkong.

Pertandingan akan berlangsung sengit karena kedua tim juga ingin lolos ke babak selanjutnya. Berikut 6 fakta menarik tentang Bali United menjelang mentas di Liga Champions Asia melawan Lee Man yang digelar di Stadion Hongkong.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Alaves La Liga 2023 2024 Dini Hari, H2H 14 Kali Pertemuan

1. Jajal Lapangan Sebelum Bertanding

Tim Bali United telah menjajal lapangan dan mencoba rumput di Stadion Hongkong pada tanggal 15 Agustus 2023 sebelum resmi bertanding pada tanggal 16 Agustus 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Untuk kualitas rumput tempat Bali United yang akan bertemu dengan Lee Man sudah sesuai dengan standart untuk penyelenggaraan sebuah pertandingan sepak bola.


2. Cuaca di Hongkong Panas

Tim Serdadu Tridatu saat menjalani laga bertemu dengan Lee Man juga dituntut harus cepat beradaptasi karena cuaca di Hongkong menjelang pertandingan yang sedikit panas dan untuk suhu di Hongkong pada saat pertandingan tanggal 16 Agustus 2023 mencapai 31 derajat celcius yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athena Liga Champions 2024 Putaran 3, H2H Tim Kroasia dan Yunani

3. Menempuh Perjalanan Jauh

Tim Bali United untuk melawan Lee Man FC harus menempuh perjalanan hampir 12 jam lebih untuk bisa sampai di Hongkong.

Sebelumnya tim Bali United berangkat menuju Hongkong tanggal 13 Agustus 2023 sore hari dan tiba di Hongkong pada tanggal 14 Agustus 20223 pada pukul 08.00 waktu Hongkong.

4. Kali Ketiga Bali United Mentas di Liga Champions Asia

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Bali United Official

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X