7 Fakta Menarik Carabao Cup 2024 Putaran Kedua, 2 Pertandingan Ulangan Final Bikin Seru dan Menarik

- Senin, 28 Agustus 2023 | 13:45 WIB
7 Fakta Menarik Carabao Cup 2024 Putaran 2 yang Dimulai 30 Agustus 2023 (instagram.com/@thecarabaocup)
7 Fakta Menarik Carabao Cup 2024 Putaran 2 yang Dimulai 30 Agustus 2023 (instagram.com/@thecarabaocup)

ENAMPAGI - 7 fakta menarik sebelum gelaran Carabao Cup 2024 untuk putaran kedua resmi digelar mulai tanggal 30 Agustus 2023 salah satunya ada 2 pertandingan ulangan final yang bikin seru dan menarik.

Persaingan putaran kedua Carabao Cup 2024 sudah didepan mata dan seluruh klub - klub siap bersaing untuk tunjukkan penampilan terbaik. Simak 7 fakta menarik diantaranya 2 pertandingan ulangan final.

Carabao Cup 2024 menjadi salah satu kompetisi yang bergengsi bagi club - club Inggris. Simak 7 fakta menarik untuk putaran kedua salah satunya 2 diantanya pertandingan ulangan final.

Baca Juga: Link Nonton Drama China My Everlasting Bride Episode 1 Sampai 24 End Sub Indonesia Gratis Kisah Balas Dendam

1. Tim Gillingham yang berlaga di Liga Dua Inggris dijuluki sebagai tim pembuat kejutan karena mampu kalahkan tim yang berlaga di Liga Inggris yaitu Brentford dan Southampton hingga lolos ke putaran 2.

2. Klub lain dari Liga Dua Inggris yaitu AFC Wimbledon akan bertemu dengan juara Liga Inggris 6 kali yaitu Chelsea di putaran kedua setelah sebelumnya di putaran 1 kalahkan tim yang berlaga di final playoff divisi Championship yaitu Coventry City dengan skor 2-1

3. Everton akan bertemu Doncaster Rovers yang di putaran pertama Carabao Cup dengan gahar kalahkan Hull City yang pelatihnya adalah Grant Mccann yang sebelumnya sempat menjadi pelatih Doncaster Rovers.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China My Everlasting Bride Episode 1 Sampai 24 End Dibintangi Cavan Wen Lengkap

4. Harrogate Town dalam sejarah untuk kedua kalinya akhirnya bisa menembus putaran kedua setelah di putaran 1 mengalahkan Carlisle United dengan skor 1-0

5. Exeter City akhirnya setelah lebih dari 3 dekade berhasil tembus putaran kedua yang bertemu dengan Stevange dan kedua tim sama - sama bertanding di Liga 1 Inggris

6. Pertandingan ulang final Carabao Cup 2004, Middlesbrough yang akan bertemu kembali dengan Bolton Wanderes yang tahun 2004 Middlesbrough berhasil kalahkan Bolton Wanderers di final hingga raih gelar juara Carabao Cup 2004.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Akan Ada Super Blue Moon di Indonesia, Fenomena Langit Langka Terjadi Akhir Agustus Ini

7. Hal yang sama juga dialami oleh Leicester City yang akan bertemu dengan Tranmere Rovers dengan kedua tim sebelumnya pernah bertanding di final Carabao Cup 2000 dengan Leicester City yang akhirnya keluar sebagai juara.***

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X