Jadwal Final Carabao Cup 2023, Manchester United vs Newcastle Pertarungan Hidup dan Mati Untuk Gelar Juara

- Kamis, 2 Februari 2023 | 07:00 WIB
Jadwal Final Carabao Cup 2023, Manchester United vs Newcastle Pertarungan Hidup dan Mati Untuk Gelar Juara Semakin Seru Untuk Ditonton ( www.instagram.com/@thecarabaocup)
Jadwal Final Carabao Cup 2023, Manchester United vs Newcastle Pertarungan Hidup dan Mati Untuk Gelar Juara Semakin Seru Untuk Ditonton ( www.instagram.com/@thecarabaocup)

ENAMPAGI - Jadwal pertandingan babak final Carabao Cup 2023 antara Manchester United vs Newcastle yang merupakan pertarungan hidup dan mati untuk meraih gelar juara tahun ini yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Babak semi final Carabao Cup 2023 leg 1 dan leg 2 telah selesai digelar dan 2 tim terbaik yang lolos ke final. Simak jadwal pertandingan final Manchester United vs Newcastle yang segera tersaji dan merupakan pertarungan hidup dan mati untuk bisa meraih gelar juara.

Carabao Cup 2023 merupakan salah satu kejuaraan bergengsi yang diikuti oleh tim - tim hebat dan 2 tim terbaik berhasil lolos ke final yang tentunya akan menjadi pertarungan hidup dan matik untuk bisa raih gelar juara. Berikut jadwal pertandingan Manchester United vs Newcastle United.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Fiorentina, Cremonese Lolos ke Semi Final, AS Roma Gigit Jari

Pertandingan babak final Carabao Cup yang mempertemukan Manchester United dan Newcastle United akan berlangsung di Wembley Stadium tanggal 26 Februari 2023 untuk waktu pertandingan akan diinfokan lebih lanjut.

Sebelumnya perjalanan Newcastle United untuk bisa melaju ke babak final Carabao Cup 2023 memang tidak mudah.

Di babak 16 besar Newcastle berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-0 lalu melaju ke babak perempat final Newcastle berhasil mencetak 2 gol saat bertemu Leicester City.

Baca Juga: Hasil Semi Final Carabao Cup 2023 Hari Ini, Manchester United ke Final Bertemu dengan Newcastle, Simak Infonya

Di semi final Carabao Cup 2023, Newcastle United bertemu dengan Southampton. Untuk semi final leg 1 Newcastel unggul dengan skor 1-0.

Kemudian di semi final leg 2, Newcastle menang dengan skor 2-1 atas Southampton sehingga aggregat skor menjadi 3-1 yang memastikan Newcastle lolos ke final.

Hal ini merupakan pencapaian terbesar bagi Newcastle United yang selangkah lagi meraih gelar juara.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese di Coppa Italia 2023 Babak Perempat Final Besok, Rekor Pertemuan 1 Kali

Manchester United tampaknya menjalani pertandingan dari babak 16 besar tanpa halangan berarti. di 16 besar setan merah berhasil kalahkan Burnley dengan skor 2-0.

Babak perempat final, Manchester United menang 3-0 atas Charlton dan di babak semi final Manchester United menang besar saat melawan Southampton dengan agregat skor 5-0.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: EFL Cup

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X