sport

Tahukah Kamu, Berapa Total Hadiah Turnamen BWF World Tour Finals 2021? Berikut Rinciannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:00 WIB
Total Hadiah yang Diperoleh di Turnamen BWF World Tour Finals 2021 ( Ig @pbdjarumofficial)

ENAMPAGI – Turnamen BWF World Tour Finals 2021 akan segera berakhir. Namun, tahukah kamu, berapa total hadiah yang diperoleh di turnamen ini?

Seperti yang kita ketahui, BWF World Tour Finals 2021 merupakan turnamen penutup dari berbagai rangkaian badminton Dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan salah satu turnamen, hanya diikuti oleh atlet yang termasuk kedalam delapan peringkat teratas pada rangking BWF World Tour Finals, untuk memperebutkan sebagai juara.

Turnamen yang termasuk ke dalam perhitungan BWF World Tour Finals 2021 ini adalah Swiss Open, Denmark Open, French Open, Hylo Open atau German Open, Indonesia Master, maupun Indonesia Open.

Baca Juga: Lirik Lagu Pirate, Single Unggulan Everglow dari Album Return of The Girl

BWF World Tour Finals 2021 diselenggarakan di Nusa Dua Bali, dan disiarkan langsung di TVRI, Vidio.com, dan YouTube BWF TV.

Para atlet yang mengikuti turnamen BWF World Tour Finals, akan mendapatkan hadiah sesuai dengan pencapaiannya, dengan total sebesar Rp 12 Milyar.

Berikut Enampagi.id akan memaparkan rincian dari total hadiah yang diperoleh masing-masing atlet, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Cara Tidur Cepat dan Nyenyak Adalah Hal yang Penting bagi Manusia, Ini 10 Alasannya!

Di sektor tunggal, baik untuk tunggal putra maupun putri, untuk atlet yang menjuarai turnamen BWF World Tour Finals 2021, akan memperoleh hadiah sebesar Rp 1,68 Milyar.

Sedangkan untuk posisi runner-up akan memperoleh hadiah sebesar Rp 840 juta, dan untuk para atlet yang terhenti laganya di semi final, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 420 juta.

Selain itu, untuk para atlet yang kalah dan menduduki peringkat ketiga grup, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 231 juta.

Baca Juga: Tak Harus Selalu Baru, Beberapa Perlengkapan Bayi yang Bisa Dibeli Secara Bekas atau Preloved. Simak Tipsnya!

Sementara untuk para atlet yang menduduki peringkat keempat grup, akan mendapatkan hadiah sebesar 126 juta.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB